Yayasan Puteri Indonesia Bantah PR Finalis Puteri Indonesia

Foto Ilustrasi via jawapos

Polisi kembali membongkar praktik bisnis prostitusi online yang melibatkan artis NM dan PR. Keduanya diamankan ketika hendak melayani polisi yang berpura-pura menyamar sebagai konsumen di sebuah hotel di bilangan Jakarta Pusat, Kamis (10/12). Inisial PR menjadi tanda tanya besar. Beberapa spekulasi pun bermunculan, yang paling santer adalah nama Puteri Indonesia, Putri Raemawasti.

Yayasan Puteri Indonesia (YPI) langsung berkomentar mengenai hal tersebut. Dengan tegas, YPI menyampaikan bantahan. “Yayasan Puteri Indonesia sebagai lembaga yang menaungi Puteri Indonesia merasa keberatan dan dirugikan dengan beberapa berita yang muncul di beberapa media online. Dan sudah tersebar ke beberapa media lainnya,” kata Ketua Dewan Pembina YPI, Putri K Wardani, Jumat (11/12).

Foto Ilustrasi via jawapos
Foto Ilustrasi via jawapos

YPI menegaskan bahwa Putri Raemawasti tak ada hubungannya dalam aksi tersebut. Akibat berita yang sudah bermunculan di beberapa media online, Putri mengaku merasa sangatlah dicemarkan dan dirugikan oleh hal ini. Sebagai bentuk sangkalan, YPI menyebutkan sosok PR yang dimaksud tak lain adalah pemenang kontes serupa dengan Puteri Indonesia.

“Kami juga heran bagaimana bisa oknum tersebut menuliska isi berita dan caption foto yang mengatasnamakan finalis Puteri Indonesia. Jelas sangat merugikan dan mencemarkan nama baik kami. PR itu 100 persen bukan finalis Puteri Indonesia, setelah kami selidiki ternyata PR merupakan finalis asal Kalimantan Timur dari ajang kecantikan lain yang berprofesi sebagai penyanyi. Sehingga tidak benar bahwa PR adalah finalis Puteri Indonesia,” ungkapnya.

Putri pun mengimbau kepada media yang sempat mengaitkan sosok artis PR dengan Puteri Indonesia untuk melakukan klarifikasi. Bila tidak, YPI berencana membawa ke jalur hukum. “Saya meminta agar media dan blog yang sempat menyebut bahwa PR adalah finalis Puteri Indonesia untuk segera melakukan koreksi agar menghindari potensi tuntutan hukum baik dari Yayasan Puteri Indonesia maupun dari pribadi Puteri Indonesia,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *