Kisah Tragis 5 Wanita Karir Cantik Yang Dibunuh Dengan Sadis

Pembunuhan

Bukan hanya anak di bawah umur saja yang menjadi korban pembunuhan. Bahkan wanita-wanita cantik di Indonesia menjadi korban perlakuan tidak manusiawi dari para tersangka. Mereka tidak segan-segan memukul, menikam dan memutilasi badan korban yang tak berdaya.

Adapula dari korban yang diperkosa bahkan setelah menjadi mayat. Ngeri, Inilah wajah-wajah wanita malang yang ditemukan tewas mengenaskan.

1. Hayrianira, Sekretaris Presiden Direktur XL Axiata

Wanita karir yang berusia 37 ini dilaporkan hilang sejak November 2014 lalu. Berdasarkan penyelidikan, polisi sempat mencurigai hilang Rian karena pacar korban yang berinisial AK. Beberapa kejanggalan juga muncul yang menyebutkannya sebagai tersangka penculikan.

Hayriantira
Hayriantira[Image Source]
Kecurigaan tersebut berakhir dengan penangkapan AK. Ia memalsukan identitas dan tanda tangan untuk mengambil BPKP miliki Rian. Penangkapan tersebut juga mengungkap keberadaan Rian. Ia mengaku membunuh sekretaris Presiden Direktur XL Axiata ini bulan Oktober lalu. Ia juga mengaku membungkam mulut Rian sebelum memasukkannya ke dalam bak mandi hotel di kawasan Garut.

2. Lindy Mellisa Pandoh, PNS Dinas Pariwisata Kabupaten Minahasa Selatan

PNS asal Minahasa Selatan ini ditemukan tewas dalam keadaan telanjang dalam mobil milik rekannya, Wensi Warouw. Sejumlah luka tikaman di leher, perut dan beberapa lokasi lain menyiratkan bahwa ia dibunuh dengan sadis.

Lindy Mellisa Pandoh
Lindy Mellisa Pandoh[Image Source]
Tersangka pembunuhan yang terjadi pada tahun 2012 lalu ini ternyata adalah Wensi. Lelaki yang menjadi anggota satpol PP Minsel ini terlebih dahulu memperkosa Lindy sebelum terbunuh. Bahkan setelah menjadi mayat Wensi juga sempat memperkosa kembali sebelum ditemukan oleh warga sekitar.

3. Fransisca Yofie, Branch Manajer PT Venera Multi Finance

Tahun 2013 lalu, Kasus Fransisca Yofie atau Sisca Yofie sempat menggemparkan media Indonesia. Pasalnya ia ditemukan tewas dalam posisi telungkup dengan kepala berdarah. Menurut penyelidikan, Sisca diseret oleh sebuah motor sejauh 1 km dengan bukti adanya rambut di gir motor tersangka.

Fransisca Yofie
Fransisca Yofie[Image Source]
Bukan hanya diseret, ia juga dipukul dengan helm dan dibacok sebanyak 3 kali. Setelah melakukan proses penyelidikan yang lama, akhirnya paman dan keponakannya ditetapkan sebagai tersangka. Mereka mengaku membunuh Sisca perihal pencurian yang mereka lakukan.

4. Tari Arizona, Pegawai Pengadilan Tinggi Pontianak

Lagi, Tari juga ditemukan tewas tanpa busana dengan mulut dililit lakban di dalam rumahnya pada maret 2015 lalu. Seluruh badan pegawai pengadilan tinggi Pontianak ini dilumuri darah dan tengkorak kepalanya nyaris hancur.

Tari Arizona
Tari Arizona [Image Source]
Ternyata, motif pembunuhan ini karena Tari memergoki tersangka mencuri barang di dalam rumahnya. Mengetahui orang asing tersebut, ia berteriak dan melawan tersangka. Sayangnya, pelaku yang merupakan karyawan pencuci motor ini menyerangnya lebih dulu dengan balok dan potongan aluminium.

5. Noer Baety Rofiq, Wartawati Senior

Ialah seorang wanita berusia 44 tahun yang bekerja sebagai penulis lepas. Wanita yang dikenal dengan wartawan potensial ini juga pernah bekerja di KBR68H. Sayangnya, pada Juli lalu ia ditemukan tewas di dalam rumahnya sendiri.

Noer Baety Rofiq
Noer Baety Rofiq[Image Source]
Berdasarkan penyelidikan, Noer Baety dibunuh karena memergoki perampok di dalam rumahnya. Mayatnya ditemukan beberapa pekan setelah kematiannya. Noer Baety memiliki 9 luka tusukan di perut, patahnya tulang rusuk kiri dan ada bekas gorokan di lehernya.

Belum sampai menikmati semua jerih payahnya selama ini, mereka harus tewas mengenaskan. Semoga saja arwah mereka di terima di sisi-Nya. Amin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *