3 Fakta Menyusul Tersebarnya Video Mesum Mirip Saipul Jamil

Beragam fenomena seakan-akan tak pernah berhenti menyerang para selebritis. Maklum saja karena kehidupan mereka tak pernah lepas dari sorotan kamera. Salah satu selebritis Indonesia yang belakangan menjadi fenomena adalah Saipul Jamil.

Belum lagi kasus pencabulan anak yang dituduhkan padanya selesai, Saipul Jamil harus berhadapan dengan kasus baru. Kali ini kasus yang dialaminya adalah video mesum. Dalam video tersebut diunggah oleh sebuah akun gosip terkenal di Instagram. Mari kita simak beberapa fakta mengenai video mesum Saipul Jamil.

1. Sempat Diunggah di YouTube

Video Mesum Saipul Jamil di Youtub [image source]
Video tersebut sempat diunggah di YouTube pada tanggal 7 Juli lalu. Sejak diunggah, video mesum sesama jenis dengan bintang mirip Saipul Jamil tersebut telah dilihat sekitar 66 ribu orang lebih. Tentunya beragam komentar netizen dilontarkan pada video tersebut.

“Ini beneran Bang Ipul? Lawan mainnya siapa? Anak alay?” komentar salah satu akun.

2. Dinyatakan Asli Oleh Pakar Telematika

Pakar telematika Abimanyu [image source]
Pakar telematika Abimanyu Wachjoewidajat menyatakan bahwa video mesum sesama jenis tersebut adalah asli. Hanya saja sudah diedit dengan gambar hati untuk menutupi bagian vital para pemainnya.

“Video tersebut tak ada rekayasa, tetapi ada editan gambar hati sebagai sensor,” terangnya.

Video tersebut diambil menggunakan telepon seluler. Kapan video tersebut direkam, Abimanyu sudah tak bisa memastikan lagi.

3. Reaksi Saipul Jamil dan Kuasa Hukumnya

Nazaruddin Lubis [image source]
Menanggapi video mesum mirip dirinya, Saipul Jamil terlihat tenang dan bahkan menertawakan video tersebut. Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukumnya, Nazaruddin.

“Dia sudah tahu, dia hanya ketawa saja. Tadi dikasih tahu sama dia,” kata Nazarudin.

Menurut Nazaruddin, sosok tersebut bukan Saipul Jamil. Ia melihat dari kontur muka serta bentuk tubuh pria dalam video tersebut.

“Mukanya bulat. Kontur mukanya Ipul oval kan aslinya. Badannya juga kan Bang Ipul kekar. Nah di video, badannya pendek,” jelas Nazaruddin.

Tentang hal ini, Nazaruddin menghimbau pada masyarakat agar tak mempercayai video mesum tersebut. Bisa saja ini adalah ulah orang yang ingin memancing di air keruh. Ia berpesan agar masyarakat berhati-hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *