Kabar Heboh Tentang Akun Twitter Katy Perry

Menyimak kehidupan selebritis merupakan hal yang menyenangkan bagi sebagian orang. Kabar terbaru tentang kehidupan mereka bisa didapat dari mana saja. Salah satunya dengan cara mengikuti akun twitter mereka.

Kepopuleran twitter memang menurun di Indonesia. Namun, tak berlaku di Amerika. Masih banyak selebriti dan tokoh dunia yang menggunakan sosial media ini untuk berinteraksi dengan penggemar.

Salah satunya adalah Katy Perry. Penyanyi cantik berusia 31 tahun ini kembali membuat gempar dunia dengan akun twitternya.

Akun Twitter Katy Perry Mencapai 90 Juta Follower Lebih

Laman akun twitter Katy Perry
Laman akun twitter Katy Perry

Akun twitter selebriti ini kini memiliki pengikut sebanyak 90 juta lebih. Jumlah pengikut tersebut mengalahkan kepopuleran akun Justin Bieber 83,3 juta pengikut, Taylor Swift 79 juta pengikut, dan Lady Gaga 60,9 juta pengikut.

Untuk merayakan tingginya pengikut akun @katyperry, twitter bersiul mengenai hal tersebut.

‘Saatnya pesta, @katyperry! Kita butuh lantai dansa yang sangat luas dengan 90 juta undangan <3’

Katy Perry yang memanggil pengikutnya dengan sebutan ‘KatyCats’ adalah selebriti yang cukup aktif di Twitterland. Ia sering mencuitkan hal-hal yang lewat dalam pikirannya.

Ia mencuitkan apa yang sedang dimakan, pandangan hidupnya, musik favoritnya, dan politik. Belakangan ini ia sering mengajak masyarakat untuk mendukung Hillary Clinton sebagai presiden Amerika Serikat selanjutnya.

Mantan istri Russel Brand ini juga pernah mencuitkan hal konyol. Ia memposting fotonya memakai hoodie berwarna ungu dan berkata bahwa ia adalah ‘Belieber’. Twit tersebut telah di-retweet sebanyak 99 ribu kali.

Menanggapai pencapaianya, ia membalas mention twitter dengan ucapan, ‘Dang this is tight’. Lantai dansa bakalan sesak sepertinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *