Toyota All New Kijang Innova Resmi Diluncurkan Di Indonesia

Toyota All New Kijang Innova Resmi via okezone

PT. Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan All New Innova. Dengan tema The Legend Reborn, jenis kijang terbaru dari Toyota tersebut hadir dengan platform yang benar-benar baru. Hal ini dapat terlihat dari segi desain dan performa yang semakin lebih baik dibanding dengan generasi sebelumnya.

Meskipun demikian, Toyota tetap mempertahankan ciri khas kijang sebagai kendaraan yang legendaris. Hal ini didukung oleh tampilan karakter mobil yang selalu mengikuti kebutuhan masyarakat Indonesia untuk memberikan pengalaman berkendara bagi para konsumen. All New Kijang Innova hadir dengan berbagai fitur teknologi terdepan yang akan memberikan kenyamanan melebihi ekspektasi konsumen.

Toyota All New Kijang Innova Resmi via okezone
Toyota All New Kijang Innova Resmi via okezone

Kehadiran mobil ini tidak saja akan memberi warna baru pada perkembangan pasar MPV di Indonesia tapi juga menegaskan posisi Indonesia sebagai salah satu basis produksi strategis segmen MPV di dalam peta Toyota Global. Hal itu terlihat dari dipilihnya Indonesia sebagai negara yang diberi kesempatan pertama untuk memperkenalkan Toyota Innova.

All New Innova hadir dengan tiga varian yaitu G, V dan Q (New Top Grade) berbahan bakar bensin yang menggunakan engine mesin berkapasitas 2.0 L dengan teknologi dual VVT-i. All New Innova menggunakan mesin diesel terbaru tipe GD berkapasitas 2.4 L yang didukung teknologi VNT (Variable Nozzle Turbo) dan Intercooler yang sistem kinerjanya sudah teruji sebelumnya pada Toyota Fortuner.

Untuk harga All New Kijang Innova berkisar di antara Rp 282 juta hingga Rp 423,8 juta. Trim G bensin ditawarkan dengan harga Rp 282 juta (MT) dan Rp 302,2 juta (AT) sedangkan diesel ditawarkan dengan Rp 310,1 juta (MT) dan Rp 331,6 juta (AT). Trim V bensin ditawarkan dengan harga Rp 325,6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *