5 Topik Yang Tidak Akan Habis Dibicarakan Orang Indonesia

Jelangkung

Indonesia memiliki banyak ragam budaya dan tradisi. Tak hanya itu, orang-orang yang mendiami Sabang sampai Merauke ini juga memiliki keunikan tersendiri. Salah satu keunikan yang sampai saat ini masih sering ditemukan adalah nostalgia bersama dengan sahabat.

Bukan hanya para perempuan Indonesia yang gemar bicara sana-sini, tetapi para lelaki juga diketahui banyak berbicara. Nah, dari sekian pembicaraan yang kita lakukan, ada banyak topik yang sering diobrolkan. Seperti topik pembicaraan di bawah ini.

1. Jodoh dan Masa Depan

Hal pertama yang dibicarakan ketika lama tak bertemu dengan seseorang adalah apa kabarmu dan berapa anakmu. Yah, kalau kita sudah berumah tangga dan juga memiliki anak sudah pasti ada jawaban realnya. Lah kalau kita masih single dan betah ngejomblo gimana?

Bicara Jodoh
Bicara Jodoh [Image Source]
Yah, topik jodoh dan keluarga kita selalu menjadi topik pembicaraan paling utama. Jika kita masih ngejomblo, pasti banyak orang yang ngeledek atau juga menyuruh kita cepat-cepat cari pasangan dan langsung nikah. Topik ini juga akhirnya merambat ke kehidupan kita di masa depan.

2. Hal Mistis yang Berurusan dengan Hantu

Nah, topik yang satu ini memang bukan hal yang dibicarakan ketika kita bernostalgia. Tapi, berbicara mistis ketika ada isu-isu horor di sekeliling kita. Contohnya saja ada yang meninggal tak lazim. Lah, dari satu isu saja, kita bisa ngobrolin makhluk kasat mata ini sampai tengah malam.

Jelangkung
Jelangkung [Image Source]
Terkadang, ada dari kita yang nekat mencari kebenaran dari isu itu dengan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *