Telkomsel Rilis Aplikasi MyTelkomsel Terbaru

Aplikasi MyTelkomsel via viva

Telkomsel tengah berinovasi mengembangkan produk dan layanan sesuai kebutuhan para pelanggan dan perkembangan di era digital dengan memperkuat salah satu customer touch point digital yaitu aplikasi mobile MyTelkomsel. Melalui aplikasi terbaru ini, pelanggan akan memiliki layanan self-service terdepan dan akses terhadap program loyalti TelkomselPOIN. MyTelkomsel dapat diunduh dan digunakan pada perangkat mobile Android maupun iOS.

Aplikasi MyTelkomsel terbaru hadir dengan peningkatan dari sisi user interface, desain, dan kinerja sehingga bisa beroperasi dengan lebih cepat, user-friendly, dapat diandalkan. Selain itu ada juga fitur-fitur tambahan yang membuatnya jadi sangat mudah digunakan dan bisa melengkapi segala kebutuhan pelanggan dalam menggunakan layanan seluler Telkomsel.

MyTelkomsel merupakan salah satu wujud dari visi Telkomsel sebagai digital company, yaitu menjadikan ‘breathe digital’ sebagai bagian dari gaya hidup pelanggan dan secara konsisten berinovasi untuk menjadi yang terdepan dalam menghadirkan ‘digital engagement’. Aplikasi MyTelkomsel kembali dikembangkan sehingga dapat memenuhi gaya hidup pelanggan.

Aplikasi MyTelkomsel via viva
Aplikasi MyTelkomsel via viva

“Kami melakukan pengembangan aplikasi MyTelkomsel yang dapat diakses dari perangkat mobile sehingga pelanggan dapat dengan mudah melengkapi semua keperluan selulernya, pelanggan bisa mengakses semua informasi dan layanan Telkomsel yang dibutuhkan,” tutur Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston.

Pelanggan bisa dengan mudah mendapatkan apapun yang dibutuhkan seperti isi ulang pulsa bayar tagihan kartuHalo, membeli paket internet, cek dan menukarTelkomselPOIN. Melalui aplikasi MyTelkomsel versi terbaru ini pelanggan bisa melihat secara lengkap informasi akan penggunaan layanan selulernya baik itu layanan data, pesan singkat, suara, roaming.

Selain itu, pihak Telkomsel memberi penawaran bagi pelanggan Telkomsel yang mengunduh aplikasi MyTelkomsel versi baru selama periode 8 April hingga 31 Mei 2016. Penawaran itu berupa ekstra pulsa atau pemakaian sebesar Rp 50 ribu yang diberikan untuk pelanggan pra-bayar maupun pasca-bayar pada saat melakukan log-in aplikasi untuk pertama kalinya.

Pelanggan juga akan mendapat ekstra pulsa saat melakukan isi ulang pulsa melalui aplikasi MyTelkomsel selama periode 8 April hingga 31 Mei 2016 yaitu 50 persen untuk kartu Visa, dan 20 persen untuk Master Card bagi pelanggan pra-bayar. Karena gratis, pulsa itu hanya bisa digunakan untuk menelepon ke sesama Telkomsel. Komunikasi dengan pulsa itu dapat digunakan pukul 00.00 WIB sampai 17.00 WIB, selama tujuh hari setelah pulsa didapatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *