Teaser Film Ada Apa Dengan Cinta 2 Resmi Dirilis

Ada Apa Dengan Cinta 2 via tempo

Film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) memang menjadi film populer yang belum tergantikan hingga kini. Bahkan film bergenre percintaan tersebut kini tengah dibuat sekuelnya dengan judul yang sama, Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2). Pihak Miles Film melalui akun Twitter resminya bernama @MilesFilm resmi merilis Teaser Trailer AADC 2, Senin (14/12).

Dalam teaser berdurasi 30 detik itu nampak sosok Cinta (Dian Sastro) dan Rangga (Nicholas Sputra) ketika kembali bertemu setelah 14 tahun berlalu. Rangga juga terlihat melontarkan sebuah puisi untuk Cinta hingga membuat siapapun, khususnya untuk para kaum hawa yang mendengarnya akan meleleh terkagum-kagum.

Rangga menulis puisi di atas kereta yang sedang melaju. Dia terdiam dan menatap keluar melalui kaca kereta. “Resah di dadamu dan rahasia yang menanti di jantung puisi ini. Dipisah kata-kata, begitu pula rindu ini. Lihatlah tanda tanya itu, jurang antara kebodohan dan juga keinginanku memilikimu sekali lagi,” Rangga membaca puisinya.

Ada Apa Dengan Cinta 2 via tempo
Ada Apa Dengan Cinta 2 via tempo

Puisi inilah yang menjadi backsound teaser film AADC 2. Melihat dari isi puisinya, sepertinya Rangga masih menaruh perasaannya kepada Cinta. Adegan selanjutnya, baru diperlihatkan reaksi Cinta saat mengetahui kabar Rangga yang menghilang selama 14 tahun itu kembali. Kedatangan Rangga membuatnya marah sekaligus bahagia.

Kemunculan ketiga sahabat Cinta, seperti Karmen (Adinia Wirasti), Milly (Sissy Priscilla) dan Maura (Titi Kamal) dalam teaser tersebut juga makin membuat para pecinta film penasaran. Bahkan para penggemar AADC sudah tak sabar ingin mengetahui kisah lanjutan antara Cinta dan Rangga yang baru bisa disaksikan pada April 2016 mendatang.

Akankah cinta antara Rangga dan Cinta akan menyatu dalam AADC2 ? Sepertinya adegan di akhir teaser sedikit memberi jawaban. Terlihat Cinta marah dan meninggalkan Rangga yang terpaku. Teaser AADC2 telah ditonton 6.809 viewers. Ada Apa Dengan Cinta 2 merupakan film produksi Miles Film dan diarahkan Riri Riza. Selain Dian Sastro dan Nicholas Saputra, Sissy Priscillia, Adinia Wirasti, dan Titi Kamal turut membintangi film tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *