Taylor Swift Kembali Berseteru Dengan Kanye West

Taylor Swift kembali menjadi sorotan. Ia kembali berseteru dengan rapper kondang, Kanye West. Perseteruan mereka terkait lirik lagu terbaru Kanye yang berjudul ‘Famous’.

Genderang perang dimulai ketika Kim Kardashian mengunggah video percakapan antara Kanye West dan Taylor Swift via telepon pada akun Snapchat pribadinya. Menanggapi tingkah laku Kim tersebut, Taylor kemudian menuduhnya dan Kanye melakukan ‘pembunuhan karakter’.

Dikutip dari Rappler, dalam Snapchat tersebut Kanye West mendikte lirik lagu Famous ke Taylor: ‘For all my Southside n*ggas that know me best / I feel like me and Taylor might still have sex.’ (Untuk teman-teman Southside-ku yang paling mengenalku / Aku rasa aku dan Taylor masih berhubungan seks.)

Namun, bagian ‘Why? I made that b*tch famous,’ tidak telihat di klip video tersebut. Terdengar lewat percakapan telepon, Taylor Swift seakan-akan telah menyetujui lirik lagu tersebut. Akan tetapi, ia membantah lewat akun twitternya.

Konfirmasi Taylor Swift lewat akun twitternya [image source]
‘Ke mana video Kanye tentang panggilan ‘that bitch’ padaku di lagunya? Tak ada, karena memang tak pernah terjadi. Kamu tidak dapat mengontrol respon emosional seseorang ketika disebut sebagai ‘perempuan jalang’ di hadapan seluruh dunia. Tentu saja aku ingin menyukai lagunya. Aku ingin percaya apa yang dikatakan Kanye, bahwa aku akan menyukai lagunya. Aku ingin kami berteman baik. Dia berjanji akan menyanyikan lagu itu untukku, tapi tak dilakukannya. Saat itu aku ingin menjadi orang yang supportif, kamu tak bisa menyetujui sebuah lagu yang belum pernah kamu dengar. Dituding sebagai pembohong sementara aku tak tahu bagaimana lengkapnya lagu tersebut adalah sebuah pembunuhan karakter. Aku sangat ingin sekali tak dilibatkan dalam narasi yang aku tak pernah minta jadi bagian di dalamnya sejak 2009.’

Akun Instagram Taylor Swift dipenuhi Emoji Ular

Spam emoji ular [image source]
Sebelumnya, akun Instagram Taylor Swift sempat di spam dengan emoji ular. Spam tersebut dilakukan oleh fans Calvin Harris yang geram atas tuduhan Taylor pada idola mereka. Beberapa hari lalu, Calvi Harris sempat curhat di twitter lantaran tudingan Taylor Swift. Pelantun lagu ‘Shake It Up’ ini menuding Calvin menghapus nama Taylor dari lagu ‘This Is What You Came For.’

Calvin Harris merasa dijatuhkan oleh Taylor Swift dan itu sangat menyakitkan. Ia tak menutupi bahwa Taylor ikut terlibat menulis lagu tersebut dan turut menyumbangkan vokalnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *