Taylor Swift Ungkap Kisah Cintanya Dengan Calvin Harris

Taylor Swift Dan Calvin Harris via tempo

Pasangan musisi Taylor Swift dan Calvin Harris sudah menjalin hubungan asmara sejak 2015 lalu. Meski mencintai Calvin Harris, Taylor Swift tidak ingin buru-buru memutuskan menikah dengan disc jockey dan penyanyi asal Skotlandia itu. Dalam sebuah wawancara dengan salah satu majalah ternama, bintang pop asal Amerika Serikat itu menguraikan kisah cintanya.

Penyanyi berusia 26 tahun itu mengaku sengaja tidak ingin terlalu mengumbar hubungan asmaranya dengan Calvin. Dia berharap kali ini publik bisa menjaga privasinya dengan sang kekasih. “Saat ini aku tengah menjalani hubungan asmara yang magical. Dan tentunya aku ingin hubungan asmara ini kami saja yang merasakannya,” ungkap Taylor Swift.

Sebelumnya, Taylor sempat menjalin asmara dengan Jake Gyllenhaal, Harry Styles, hingga Taylor Lautner. Hubungan asmaranya saat itu selalu ramai diberitakan hingga membuatnya merasa tertekan. Bahkan dia sempat memilih untuk menjomblo selama dua tahun lamanya. “Saya menjalani segala sesuatu apa adanya. Tentu saja saya tak ingin kehidupan ini menjadi sorotan. Cerita ini hanya untuk saya dan kehidupan pribadi saya,” ujarnya.

Taylor Swift Dan Calvin Harris via tempo
Taylor Swift Dan Calvin Harris via tempo

Taylor mengakui berpacaran dengan rekan sesama publik figur dan menjadi sorotan bukan hal mudah. Sebelumnya dia juga tidak pernah mempublikasikan kisah cintanya yang jarang berlangsung lama sampai bertemu dengan Harris. Dia tipe perempuan yang ingin mencapai sesuatu yang berharga dalam hidupnya, meski hal tersebut tidaklah mudah.

“Dari ketika usia saya masih di awal 20 tahunan, saya menjalin hubungan asmara dan dibuat stress karenanya. Namun pada saat itu hubungan asmara saya juga mempengaruhi dalam pengambilan keputusan. Saya selanjutnya memilih untuk tetap single selama dua setengah tahun. Apa saya mau berakhir seperti itu lagi? Tentu saja tidak,” sambungnya.

Taylor mengungkapkan kekesalannya dengan orang-orang yang mengejek pertemanannya dengan Chloe Moretz. Namun dia juga belajar cara untuk bertahan dari badai kritik dengan mengabaikannya. “Saya mendengar komentar orang-orang yang menyakitkan, jadi saya juga belajar bagaimana cara mengatasinya. Rasanya seperti rasa sakit yang bergerak dari level rendah ke medium,” ucap penyanyi asal Pennsylvania tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *