Taylor Swift Habiskan Rp 10 Miliar Demi Menggelar Pesta Ulang Tahun

Taylor Swift via wowkeren

Kemarin merupakan hari bahagia bagi penyanyi Taylor Swift. Pasalnya, gadis cantik pemilik nama lengkap Taylor Alison Swift itu sedang merayakan hari ulang tahun ke-26. Kontan pada hari jadinya tersebut, akun Twitter pribadinya @taylorswift13 dibanjiri oleh ucapan selamat dari para penggemarnya dan sempat menjadi topik populer dunia.

“Happy Birthday @taylorswift13 #HappyBirthdayTaylor,” tulis pemilik akun @essyary. Selain itu ada ucapan lain dari pemilik akun @RoxaneLilStar yang mengucapkan, “@taylorswift13 #HappyBirthdayTaylor thanks for the lyrics that i can quote for every moment in my life :)”

Taylor Swift via wowkeren
Taylor Swift via wowkeren

Taylor Swift sendiri menghabiskan Rp 10 miliar untuk menggelar pesta ulang tahunnya itu. Dia menyewa jet prbadi dan tempat khusus Hamilton Island, Australia. Taylor mengundang 125 orang, baik keluarga maupun teman untuk bersenang-senang.

“Taylor mencarter jet pribadi untuk teman-teman dari Los Angeles dan New York. Dia juga mengundang Ed Sheeran dan keluarga untuk hadir di pesta, bahkan ketika konser terakhir 1989 di Australia. Taylor pun menyewa rumah pribadi di Pulau Hamilton, membayar semua makanan dan minuman, kue ulang tahun seharga Rp 150 juta,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *