Demi Totalitas, Tatyana Akman Rela Dijemur Berjam-jam

Untuk mendalami sebuah peran, seorang aktor harus rela melakukan berbagai macam usaha. Salah satunya seperti yang dialami oleh Tatyana Akman. Dalam film ‘Ini Kisah Tiga Dara’, ia harus rela dijemur berjam-jam agar mirip Shanty dan Tara Basro.

“Syuting di Jakarta, saya harus berjemur dua jam sebelum syuting, pindah ke tempat lain juga harus jemur dulu supaya kelihatan lebih coklat,” ungkap dara 22 tahun tersebut.

Tatyana Akman terpilih sebagai pemeran Bebe setelah mengalahkan ratusan peserta open casting. Tim praproduksi ‘Ini Kisah Tiga Dara’ memanfaatkan media Instagram dalam proses open casting untuk karakter Bebe. Sedangkan dua aktris lainnya, Shanty dan Tara Basro dipilih oleh Nia Dinata. Tatyana Akman tak menyangka bisa lolos dalam akting tersebut dan bisa beradu peran dengan bintang film kawakan lainnya seperti Titiek Puspa, Rio Dewanto, dan Reuben Elishama.

“Benar-benar tidak menyangka bisa lolos casting dan terpilih main di Ini Kisah Tiga Dara. Saingannya berat-berat. Apalagi begitu lolos, saya harus main dengan para bintang film kawakan. Sempat minder berat,” kata Tatyana.

‘Ini Kisah Tiga Dara’ Rilis Album Original Soundtrack

Peluncuran album OST Ini Kisah Tiga Dara [image source]
Film musikal ‘Ini Kisah Tiga Dara’ rencananya akan rilis bulan September mendatang. Namun, mulai sekarang Anda bisa menikmati original soundtracknya. Album ini bisa Anda download melalui iTunes, sedangkan untuk versi fisiknya akan tersedia 11 Agustus mendatang.

Aransemen musik 12 lagu di album ini dilakukan oleh dua komposer berbakat, yaitu Aghi Narottama dan Bemby Gusti (SORE). Pemeran dalam film ini juga didapuk untuk menyumbangkan suara mereka.

“Terus terang kami belum melihat secara utuh filmnya, hanya sepotong-sepotong. Yang jelas kami nggak mungkin menggantikan lagu-lagu yang lama, tapi kami menambahkan unsur modern di dalamnya,” jelas Aghi.

Selain menjadi sutradara, Nia Dinata juga menulis lirik dalam album Ini Kisah Tiga Dara. Album ini menghadirkan kembali lagu-lagi klasik dari film Tiga Dara (1965) karangan Saiful Bahri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *