Tamara Bleszynski Melapor Polisi Karena Penganiayaan

Tamara Bleszynski via tempo

Artis Tamara Bleszynski melapor ke Kepolisian Sektor Kuta Utara setelah mengklaim terjadi penganiayaan terhadap dirinya, Kamis (14/4). Dia pun membuat sketsa wajah pelaku. Sketsa wajah pelaku tersebut diunggahnya di akun instagramnya @tamarableszynskiofficial. Dalam sketsa tersebut, terlihat pelaku berambut pendek dan bertubuh gemuk.

Pada foto di akun Instagramnya, Tamara tampak sedang menyampaikan keterangan kepada pihak kepolisian. Dia menulis bahwa dirinya tengah berada di kepolisian untuk melaporkan peristiwa yang membuatnya tak nyaman. “Malam ini saya berada di Kepolisian Sektor Kuta Utara melaporkan penganiayaan yang dilakukan oleh seseorang berinisial WS,” tulisnya.

“Orang itu terus-menerus mengancam saya dan anak saya di Echo Beach, Canggu. Teman-teman hati-hati bila ke Echo Beach, Canggu karena orang itu sering terlihat di Echo Beach, Canggu. Echo Beach sudah tidak aman lagi. Mudah-mudahan Bali dapat aman kembali dan hukum bisa ditegakkan. Ini ciri-ciri dari pelaku tindakan premanisme di Pantai Echo Beach, sering terlihat sering mengendarai sepeda motor,” sambungnya.

Tamara Bleszynski via tempo
Tamara Bleszynski via tempo

Seperti dikabarkan sebelumnya, Tamara Bleszynski telah dianiaya oleh pelaku dengan cara rambutnya dijambak dan diteriaki oleh orang tersebut. Akibatnya korban merasa pusing dan kepala terasa sakit. Peristiwa tersebut terjadi di jalan Raya Semat, Tibubeneng, Kuta Utara, Badung. Kasus ini pun kini tengah ditangani oleh Polsek Kuta Utara, bahkan polisi juga telah memeriksa tiga orang saksi dan juga sudah menjalani visum.

Artis kelahiran Bandung, 25 Desember 1974 itu didampingi seorang pria asing dan anggota Buru Sergap datang ke Rumah Sakit Bhayangkara Trijata, Denpasar. Artis berdarah Polandia Sunda itu melakukan visum atas peristiwa yang menimpanya. Tamara yang menggunakan kaus putih dengan bawahan kain khas Bali warna cokelat enggan banyak berkomentar.

Jalannya semakin cepat sambil beberapa kali menundukkan kepala.¬†Saat ditanya soal bagian mana yang diperiksa untuk visum, Tamara enggan menjawab sambil terus berjalan. ” Ya, ini masih proses. Sudah diperiksa tapi hasilnya belum,” tuturnya sambil tersenyum saat ditemui di Rumah Sakit Bhayangkara Trijata, Denpasar, Bali, Kamis (14/4).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *