Tiap Malam Mimpi Buruk, Pria Ini Ternyata Menderita Syndrom Mematikan

Diduga mimpi buruk ternyata mengidap penyakit mematikan

Seorang lelaki yang berasal dari Liverpool, Inggris tidak menyangka bahwa dirinya selama ini telah memelihara penyakit mematikan. Lelaki yang bernama lengkap Andrew Pattinson ini merasakan keanehan ketika bangun di malam hari dengan badan yang susah digerakkan.

Menurut Lesa Boland, suaminya ini terlihat seperti mimpi buruk sehingga tidak dapat menggerakkan bagian tubuhnya. Setelah bangun di pagi hari, Andrew juga terlihat pulih kembali. Namun kejadian tersebut tidak terjadi satu atau 2 kali saja.

Diduga mimpi buruk ternyata mengidap penyakit mematikan
Diduga mimpi buruk ternyata mengidap penyakit mematikan [Image Source]
Hampir setiap malam, Lesa mendapati lelaki berumur 39 tahun merasa kesulitan untuk menggerakan badan. Kadang Andrew merasa kesakitan di sendinya, serta lengan lumpuh dan jari mati rasa. Andrew merasa ada yang salah dalam tubuhnya. Ia juga mengira bahwa dirinya telah mengidap penyakit stroke.

Tak berapa lama, Andrew melakukan scan tubuh untuk melihat keadaan tubuhnya. Menurut dokter di Walton Centre di liverpool, Andrew ternyata mengidap genetik langka yang disebut Moyamoya. “Setelah melihat hasil scan pada otakku, dokter menyimpulkan bahwa mereka telah menemukan 100 stoke kecil dalam kepalaku, dan jika aku tidak menjalami operasi dalam waktu dua bulan aku tidak akan bisa berbicara atau mengerti bahasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *