Sutradara Film Star Wars : The Force Awakens Puji Akting Iko Uwais

Iko Uwais via republika

Aktor laga Indonesia Iko Uwais ikut bermain dalam film Star Wars : The Force Awakens. Hal tersebut berdasarkan informasi dari wartawan sekaligus presenter Indonesia Vivit Kavi lewat akun Twitternya yang menyebutkan sutradara JJ Abrams membenarkan bahwa Iko berserta sejumlah pemeran The Raid terlibat dalam film perang bintang terbaru itu.

Namun, Vivit enggan menyebutkan peran apa yang dimainkan oleh Iko Uwais. Dalam cuitan yang sama, Vivit juga mengungkapkan bila JJ Abrams memuji penampilan Iko juga pemeran lain dari film The Raid. Itu menandakan selain suami penyanyi Audy Item itu ada pemeran lain dari The Raid yang akan ikut meramaikan film Star Wars : The Force Awakens.

“Just interviewed JJ Abrams. He confirmed that @iko_uwais is in Star Wars TFA. He said Iko and the people from The Raid were amazing,” tulis Vivit Kavi pada akun Twitter pribadinya, @VivitKavi, baru-baru ini.

Iko Uwais via republika
Iko Uwais via republika

Belum ada informasi lengkap siapa yang dimaksud dengan pemeran The Raid lainnya. Begitu juga peran apa yang dimainkan Iko di dalam film tersebut. Sementara itu, Iko Uwais sendiri tidak membantah atau mengiyakan tweet Vivit. Namun Iko melalui akun twitter @iko_uwais sempat membalas cuitan yang dimention ke akunnya tersebut.

“Nice.. Thank u for information 🙂 @VivitKavi,” tulis Iko Uwais pada akun Twitter pribadinya, @iko_uwais. Beberapa hari sebelumnya, Iko juga menyatakan bahwa dia sudah sangat ingin menonton Star Wars : The Force Awakens sambil membagi tautan video trailer film itu. “Tak sabar menunggu film ini. Kalian sudah siap? May the force be with you,” tulisnya.

Film bergenre action Star Wars : The Force Awakens sendiri rencanannya akan mulai tayang perdana di Amerika Serikat pada tanggal 14 Desember 2015 waktu setempat. Sedangkan di Indonesia sendiri film tersebut akan mulai tayang di bioskop-bioskop Tanah Air pada tanggal 16 Desember 2015 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *