Suami Misye Arsita, Agus Leo Meninggal Dunia

Suami Misye Arsita, Agus Leo via sindonews

Berita duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor Agus Leo yang merupakan suami dari almarhumah Misye Arsita menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa (12/4) sekitar pukul 10.00 WIB di Surabaya. Agus Leo meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit tumor otak yang dideritanya. Kepergian Agus hanya berselang lima bulan setelah Misye meninggal dunia karena infeksi paru-paru.

Hal itu dibenarkan oleh salah seorang teman terdekat Agus Leo, Rizal Djibran. Dia mengaku sangat terkejut dengan kepergian Agus. Pasalnya, selama ini Agus seperti menyembunyikan penyakitnya dari para sahabat. Rizal mengaku terakhir bertemu dengan Agus pada Oktober 2015. “Aku diberi tahu tadi siang. Benar Agus Leo meninggal karena tumor otak di Surabaya, tadi jam 10.00 WIB,” kata┬áRizal Djibran, Selasa (12/4).

Suami Misye Arsita, Agus Leo via sindonews
Suami Misye Arsita, Agus Leo via sindonews

“Dia itu seperti Mbak Misye Arsita. Beliau kan saat sakit nggak mau nyusahin teman-teman. Mas Agus juga kayak gitu, selama ini nggak mau cerita sama teman-teman. Ngeluhnya, ‘gue lagi nggak enak badan nih’. Dia nggak pernah bilang kalau sakit serius. Terakhir bertemu, dia memang kurus banget. Tetapi dia masih ceria. Kami kan sering kumpul-kumpul di Tebet, di situ kami masih sering nyanyi-nyanyi,” kenang Rizal.

Suasana duka tampak begitu terasa pada upacara pemakaman Agus di Komplek Pemakaman Islam Tembok Gede, Kalibutuh Surabaya. Prosesi ini hanya dihadiri keluarga besar Agus yang selama ini tinggal di Surabaya. Keluarga terlihat tidak mampu menahan rasa kesedihan. Atas permintaan pihak keluarga, jenazah Agus Leo dimakamkan berdampingan dengan makam sang ayah yang meninggal dunia pada 1992 lalu.

Agus Leo menikah dengan Misye Arsita pada 25 Maret 1998 di Jakarta. Dari pernikahan itu, mereka dikarunia dua orang anak yakni Arjuna Anggara Sadhana Putra dan Angely Agustine Arsita Putri. Setelah sang ayah meninggal, kini kedua anak tersebut untuk sementara tinggal di Surabaya bersama keluarga besar almarhum Agus. Agus menghembuskan napas terakhir di salah satu rumah sakit di Surabaya, Selasa (12/4).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *