Sony Meluncurkan Xperia Z5 Pink Edition

Sony Xperia Z5 Pink Edition via liputan6

Pekan ini vendor elektronik asal Negeri Sakura, Sony resmi mengumumkan kehadiran varian warna pink di seri flagshipnya, Xperia Z5 ke pasar global. Sony menjelaskan bahwa Xperia Z5 pink akan tersedia mulai bulan depan. Sayangnya, perusahaan tersebut tidak menyebutkan harga yang akan dibanderol untuk varian baru tersebut.

“Varian baru Xperia Z5 menggunakan kaca buram yang sama dengan ponsel yang ada, dan menggabungkannya dengan palet warna pink yang didesain untuk melengkapi pilihan warna hijau, putih, dan hitam,” demikian pernyataan perusahaan asal Jepang itu di blog resminya. Pihak Sony tampaknya juga puas dengan hadirnya warna girly yang ada di handset barunya. Pasalnya, mereka sudah lama mengidamkan kehadiran warna pink di Xperia Z5.

“Untuk menghadirkan warna pink di Xperia Z5, kami melakukan riset terlebih dahulu. Kami telah melakukan penelitian melihat tekstur dan karakter dari warna itu di berbagai tempat. Mulai dari warna pink natural seperti bunga Sakura hingga warna pink yang muncul karena sunset,” kata Lead Designer Sony, Rikke Gertsen Constein, baru-baru ini.

Sony Xperia Z5 Pink Edition via liputan6
Sony Xperia Z5 Pink Edition via liputan6

Dengan adanya warna pink ini, lengkap sudah varian warna yang dimiliki Xperia Z5 selain varian warna hitam, hijau, chrome,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *