Sonny Tulung Dan Calon Istri Laporkan Bos Perusahaan Otomotif

Sonny Tulung Dan Calon Istri via kompas

 

Kekasih Sonny Tulung, Cindy Lazar melaporkan pria berinisial TJD kepada Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya, Selasa (12/4). TJD yang merupakan seorang general manager sebuah perusahaan otomotif ternama di Indonesia itu dilaporkan atas dugaan perbuatan tak menyenangkan yang terjadi di sebuah hotel kawasan Jakarta Timur pada Kamis (8/4) lalu.

“Jadi saya sebagai korban. Saya hari ini melaporkan karena perbuatan tidak menyenangkan. Saya merasa sangat-sangat dirugikan,” kata Cindy Lazar yang ditemani Sonny Tulung beserta pengacaranya, Serfasius Serbaya Manek. Sebelumnya, Sonny Tulung menjelaskan bahwa dia sempat mengantar Cindy untuk bertemu dengan TJD pada 8 April 2016.

Sonny Tulung Dan Calon Istri via kompas
Sonny Tulung Dan Calon Istri via kompas

Pada pertemuan tersebut Cindy dibawa oleh TJD ke sebuah hotel di Jakarta Utara. Di dalam hotel tersebut Cindy berusaha kabur karena perbuatan yang tidak menyenangkan dari TJD. Beruntung ketika kejadian Sonny berada di lokasi tersebut. “Hari ini kami baru melaporkan untuk membela hak-hak klien saya sebagai wanita dan sekaligus sebagai calon istri dari Pak Sonny Tulung,” tutur Serfasius Serbaya Manek.

Pihak Polda Metro Jaya akan menindaklanjuti laporan tersebut. Kasubdit Remaja dan Anak Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Suparmo mengatakan pihaknya akan mencari tahu kebenaran laporan tersebut. “Jadi akan kita melihat keterangannya dulu. Nanti kita akan selidiki. Nanti-nanti, kita pelajari dulu,” ujar Suparmo.

Akibat perbuatan tidak menyenangkan tersebut Cindy mengalami luka memar pada bagian lengannya. Bukti laporan Cindy tertera dengan Nomor LP/1738/IV/2016/PMJ/Ditreskrimum, tanggal 12 April 2016. Namun saat ditanya lebih lanjut lagi kejadiannya baik kuasa hukum, Cindy dan Sonny Tulung sendiri enggan menceritakan lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *