SM Entertainment Rilis Dua Teaser Terbaru NCT U

NCT U via wowkeren

Tepat pada bulan Januari lalu, CEO SM Entertainment Lee Soo Man mengumumkan rencana untuk mengeluarkan boyband terbaru. Nantinya akan ada beragam kolaborasi dari unit yang terbentuk di antara grup yang berbeda. Unit ini memungkinkan perubahan dan perekrutan baru anggota dalam grup tersebut. Tidak akan ada jumlah anggota yang pasti untuk unit ini. Unit pertama diharapkan akan debut di musim semi mendatang.

Menyusul kabar tersebut, SM Enterteinment telah mengungkapkan unit pertama untuk NCT yang diberi nama NCT U pada 5 April 2016 kemarin. Akan ada dua kelompok NCT U, masing-masing akan memiliki anggota yang berbeda. Sejauh ini, SM Entertainment telah merilis foto bocoran untuk Ten, Doyoung, Jaehyun, Mark, dan Taeyong.

NCT U via wowkeren
NCT U via wowkeren

SM Entertainment memang sedang gencar-gencarnya mempromosikan debut boyband baru tersebut. Tidak ingin membuat para penggemar menunggu lama, SM pun merilis MV debut NCT U yang berjudul “The 7th Sense”. Dalam MV ini ditampilkan kemampuan bermusik para member NCT U mulai dari menyanyi, menari, hingga ngerap.

Tidak hanya itu, lantunan musik bergenre chill trap ini pastinya dapat membuat penggemar semakin terbuai dengan suara para member NCT U. Editing kamera yang sangat artistik dan keren juga tak lepas dari video berdurasi 3 menit tersebut. Bahkan, SM menyiapkan lagu lain yang tidak kalah keren untuk penggemar NCT tepat pada hari ini, 10 April 2016.

SM akan merilis merilis teaser untuk MV berjudul “Without You”, salah satu lagu NCT U yang bergenre EDM dengan tempo lagu upbeat yang pasti akan sangat disenangi oleh pendengar nantinya. Sementara itu, Taeyeong dan kawan-kawan akan menjalani masa promosi di acara musik Korea. Mereka siap menampilkan kemampuan dance dengan tampil di Music Bank pada 15 April mendatang. Dua lagu spesial itu juga siap menggebrak panggung Top Chinese Music Award yang digelar di Tiongkok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *