Setahun Membina Rumah Tangga, Dominique Diyose Ajukan Gugatan Cerai

Dominique Diyose via tribunnews

Lagi-lagi kabar perceraian kembali menghampiri pasangan selebritis. Kali ini kabar kurang sedap itu datang dari model cantik Dominique Diyose. Dominique mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami Marshall Sastra. Gugatan tersebut sudah masuk ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Dominique Diyose via tribunnews
Dominique Diyose via tribunnews

Hal tersebut terlihat di dalam berkas gugatan yang telah diajukannya pada 15 Oktober 2015.
“Dominique Agisca Diyose sebagai penggugat dan Marshall Sastra sebagai tergugat. Benar. Gugatan didaftarkan tanggal 15 Oktober 2015,” kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Bambang Kustopo.

Bambang juga mengatakan sidang pertama perceraian bernomor perkara 470/Pdt.G/2015 PN.Jkt.Pst itu akan digelar pada minggu depan dengan agenda mediasi. Menurutnya, sejauh ini keduanya hanya mempermasalahkan masalah perceraian saja. “Sidang pertama tanggal 3 November 2015,” tuturnya.

Bambang pun mengungkapkan salah satu alasan artis sekaligus model berusia 27 tahun itu mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya. Berdasarkan berkas gugatan cerai yang telah didaftarkan, pasangan suami-istri tersebut kerap terlibat pertengkaran. “Dasar gugatan cerai karena antara penggugat (Dominique) dengan tergugat (Marshall) selalu bertengkar atau cekcok. Dan tidak dapat diharapkan untuk hidup rukun dalam berkeluarga,” jelasnya.

Seperti sidang perceraian pada umumnya. Saat sidang perdana nanti, para pihak Dominique sebagai penggugat dan Marshall Sastra sebagai tergugat diharapkan untuk hadir. Pada saat sidang perdana nanti, mereka akan didamaikan lagi. “Ya itu pun jika keduanya hadir. Kalau tidak, ya kita lihat nanti hakim mengambil langkah seperti apa,” tandasnya.

Dominique Diyose menikah dengan Marshall Sastra di Gereja Katedral pada 17 Agustus 2014 lalu. Pernikahan mantan kekasih Jonathan Frizzy itu digelar secara diam-diam, bahkan acara pernikahan mereka nyaris tidak tersentuh oleh pemberitaan. Ketika itu, Dominique hanya menyampaikan kabar bahagia tersebut melalui akun Instagram miliknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *