Konyol, Pria Ini Terancam Kehilangan Tangannya Gara-gara Selfie Dengan Ular

Daerah California memang terkenal dengan populasi ular derik berbisa yang sangat banyak. Bahkan di dalam pemukiman warga, jumlahnya mencapai 10 hingga 20an. Semakin banyaknya ular tersebut, jumlah korban yang terkena gigitan ular juga semakin banyak.

Pada tahun ini sekitar 800 orang telah terkena gigitan ular berbisa ini. Termasuk Alex Gomez yang mengalami gigitan di tangannya. Akibat gigitan tersebut, tangan Alex mengalami luka karena racun dari bisa ular. Bahkan sesampai di rumah sakit, gigitan ular tersebut membuat tangannya membusuk.

Selfie dengan Ular berakhir bencana
Selfie dengan Ular berakhir bencana[Image Source]
Alex terancam hilang tangannya karena semakin hari semakin memburuk. Beruntungnya ia tak digigit ditangan, jika digigit di area leher Alex bakal tewas di tempat kejadian. Kejadian ini bermula dengan banyak ular di sekitar perternakannya di California. Saking banyaknya, ia mencoba mengambil salah satu ular berbahaya tersebut.

Alex Gomez ketika selfie bersama dengan ular derik berbisa
Alex Gomez ketika selfie bersama dengan ular derik berbisa [Image Source]

Beberapa keluarganya telah memperingatkan ayah tiga anak ini. Namun ia tetap bersikukuh untuk menyentuh dan melakukan selfie dengan ular.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *