Sekuel Antihero Kocak, Deadpool Mulai Syuting Tahun Depan

Film bertema superhero belakangan ini sedang naik daun. Mulai dari dua superhero legendaris Batman VS Superman, Captain America: Civil War, dan sekumpulan mutan kuat di X-Men: Apocalypse. Meskipun beberapa mendapat review  yang tak terlalu bagus dari media, namun film-film superhero masih mendapat tempat di hati masyarakat.

Salah satu film superhero yang bisa dibilang antimainstream adalah Deadpool. Ya, pahlawan berkostum spandex hitam merah ini berhasil menarik perhatian pecinta film superhero dengan gaya slengekannya. Meskipun diberi Rating-R, tak membuat Deadpool lalu sepi peminat. Justru karena rating tersebut ia berhasil melejit dengan pendapatan sekitar USD 135 juta atau sekitar 1,8 trilyun rupiah di Amerika Serikat.

Melihat prestasi Deadpool yang luar biasa, tentu saja tak disia-siakan oleh studio produksinya, Fox. Film antihero kocak ini akan dibuatkan sekuelnya yang rencananya mulai syuting tahun depan. Ini adalah berita menggembirakan bagi para fans Deadpool yang ingin segera melihat Ryan Reynolds beraksi lagi dalam balutan kostum spandex merah hitam.

“Paul Wernick dan Rhett Reese saat ini sedang mengerjakan skripnya dan kami berharap bisa segera selesai. Semoga kami dapat memulai syuting di awal tahun depan,” kata Kinberg saat menghadiri acara 42nd Annual Saturn Award.

Penampilan Perdana Cable dan Proyek X-Force

Cable dan X-Force [image source]
Cable dan X-Force [image source]
Menurut rumor, Cable akan muncul di Deadpool 2 nanti. Beberapa aktor kawakan seperti Stephen Lang (Avatar) dan Dolph Lundgren (Kindergarten Cop 2’s) digadang-gadang memerankan tokoh villain Deadpool tersebut. Namun, co-creator Deadpool Rob Liefeld menginginkan Jon Hamm berperan sebagai Cable.

Penampilan Cable ini bisa jadi berhubungan dengan film X-Force yang menurut rumor juga akan menampilkan X-23, mutan wanita kloning dari Wolverine. Untuk mengobati rasa penasaran para fans mutan Marvel ini, dalam waktu dekat akan muncul film The Wolverine 3. Bagi Anda pecinta Wolverine, sayang sekali rasanya melewatkan film satu ini. The Wolverine 3 adalah film terakhir, dimana Hugh Jackman memerankan tokoh mutan bertulang adamantium tersebut. Film tersebut dijadwalkan tayang pada 2 Maret 2017.

Sembari menanti Deadpool 2 beraksi di layar lebar, tak ada salahnya jika anda juga menyaksikan aksi Wolverine di masa tua. Kira-kira apa ya yang akan terjadi di Deadpool 2?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *