Save Amaryllis Menjadi Trending Topic Di Twitter

Taman Bunga Amaryllis via wowkeren

Belum lama ini para netter dikejutkan dengan foto-foto kerusakan taman bunga Amaryllis di kawasan Gunung Kidul, Yogyakarta. Taman bunga yang berada di desa Salam, kecamatan Patuk, Yogyakarta itu menjadi rusak lantaran banyak pengunjung yang menginjak-nginjak tanaman yang ada di sana.

Tagar #SaveAmaryllis pun tiba-tiba menjadi trending topic di media sosial Twitter. Beberapa foto wisatawan yang sedang narsis di taman bunga Amaryllis itu kena hujatan para netizen. Mereka berharap pengunjung bisa menghargai alam. “Menghargai alam adalah kemewahan pikiran yang tak tertanam di sebagian bocah-bocah ini,” tulis pemilik akun @RonsImawan.

Akun @rommy1712 juga kecewa dengan tingkah para pengunjung yang tanpa rasa bersalah berbaring di atas bunga bakung itu, “Narsis yang sangat bodoh.” Di tengah hujatan ada pula yang mengirim contoh berfoto yang baik dengan bunga. “Contoh foto dengan bunga yang baik min. Kalau aja mereka ngerti gimana ngerawatnya,” imbuh pemilik akun @tikusruk.

Taman Bunga Amaryllis via wowkeren
Taman Bunga Amaryllis via wowkeren

Taman bunga amaryllis itu tumbuh subur di sebuah lahan milik Sukadi. Lantaran jumlahnya yang banyak dan berada dalam satu lahan yang luas, maka terbentuk sebuah taman bunga amaryllis yang indah. Taman ini awalnya tidak banyak yang tahu.

One Comment

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *