Sandra Dewi Liburan Tahun Baru Di Jepang

Sandra Dewi via wowkeren

Sandra Dewi terbang ke Jepang bersama dengan keluarga besarnya untuk merayakan hari liburan tahun baru. Rencananya Sandra akan menghabiskan waktu berlibur selama 10 hari di negeri Sakura. Berbagai persiapan pun sudah tersusun rapi dalam kopernya. Pemain film Langit Ketujuh itu sengaja membawa banyak pakaian untuk mengabadikan foto di berbagai tempat wisata di Jepang seperti Disney Land, Disney Sea, dan Universal Studio.

Bahkan untuk mengabadikan berbagai momen, Sandra tak lupa membawa kamera. Hampir seluruh saudara yang ikut rombongan ke Jepang rata-rata membawa kamera sendiri. “Bawa banyak barang-barang bawa baju biar fotonya enggak bosan. Kalau upload foto di instagram bajunya itu-itu saja kan nanti di bilang enggak pernah ganti pada comment. Kamera bawa, keluarga ku ada yang fotografer. Semua keluarga juga bawa kamera masing-masing,” kata Sandra Dewi di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Sandra Dewi via wowkeren
Sandra Dewi via wowkeren

Perempuan cantik asal Pangkal Pinang ini memang senang mengabadikan kegiatan dalam foto karena untuk kenangan dan momen yang mungkin tidak bisa kembali terulang. “Pasti kan kalau tahun depan sudah dengan suami (liburannya), jadi nantinya kangen juga, jadinya sama keluarga. Kan biasanya dia sama keluarganya, aku sama keluarga aku. Jadi makanya foto-foto saja dulu buat kenangan,” imbuh Sandra Dewi.

Dalam kesempatan tersebut, Sandra pun mengunggah banyak foto liburan seru lewat akun Instagram pribadinya. Foto tersebut menampilkan dirinya dengan sang adik yang bernama Kartika Dewi. Sandra berpose dengan menonjolkan kakinya yang jenjang. Sedangkan Kartika memilih pose seperti meniupkan ciuman untuk para penggemar. Keduanya terlihat kompak memakai coat merah dan sepatu berwarna senada. Lantaran sama-sama cantiknya, netizen pun menganggap Sandra Dewi dan Kartika Dewi layaknya saudara kembar.

Berbagai pujian tentang paras rupawan keduanya juga ikut diberikan oleh para penggemar.
“Kirain kembar, orang yang sama,” tulis akun @cruwl. “So beutiful,” puji @clarissa_puteri20. “Kembar mirip banget kakak @sandradewi88,” komentar pemilik akun @margareth_iriani. Ternyata selain jalan-jalan, Sandra juga mempunyai tujuan lain di Negeri Sakura yaitu untuk mencari tempat resepsi pernikahannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *