Sambut Harbolnas, Bukalapak Tawarkan Diskon Hingga 80 Persen

Diskon Bukalapak via detik

Bukalapak menawarkan diskon besar melalui program “The Biggest Deal in This Year” untuk menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbornas). Pembeli akan mendapat dobel diskon hingga 80 persen ditambah 12 persen plus 12 persen pada tanggal 10, 11 dan 12 Desember 2015 dari pukul 00.00 WIB sampai dengan 23.59 WIB.

Kode voucher untuk mendapat diskon 12 persen plus 12 persen ialah BL1212, berlaku bagi 1 akun saja dengan maksimal nilai transaksi sebesar Rp 1 juta. “Selama program berlangsung, kode voucher diskon 12 persen plus 12 persen hanya bisa digunakan oleh 1 akun pengguna hanya 1 kali dalam 1 hari saja, tapi bisa digunakan di hari lain selama program berlangsung dengan voucher yang sama,” kata Achmad Zaky, CEO Bukalapak, Kamis (10/12).

Diskon hingga 80 persen tersebut berasal dari pelapak (seller), sedangkan diskon 12 persen plus 12 persen berupa voucher dari Bukalapak untuk pengguna yang emailnya terverifikasi. Selain diskon hingga 80 persen plus 12 persen plus 12 persen, juga masih ada promo khusus untuk beberapa kategori seperti motor, ponsel, dan produk elektronik.

Diskon Bukalapak via detik
Diskon Bukalapak via detik

Dia mengungkapkan pihaknya membuat filter khusus yang bisa menampilkan urutan diskon dari paling besar ke paling kecil, sehingga akan memudahkan calon pembeli untuk melihat produk dengan diskon 80 persen berurutan ke produk dengan diskon paling kecil di program

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *