Sahrul Gunawan Digugat Cerai Sang Istri

Sahrul Gunawan dan Sang Istri via liputan6

Sahrul Gunawan digugat cerai sang istri, Indriani Hadi. Permohonan gugatan cerai itu sudah didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kabar ini jelas membuat publik terkejut lantaran selama ini mereka dikenal sebagai pasangan yang jauh dari kabar miring. Terlebih keduanya sudah menikah selama sembilan tahun, sejak 3 Februari 2007 lalu.

Juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rusdi Thahir membenarkan kabar perceraian tersebut. Namun pihaknya tak banyak bicara tentang akar masalah yang menjadi penyebab keduanya bercerai. Menurutnya, ada baiknya pernyataan itu didengar langsung dari kedua belah pihak pada saat sidang perdana nanti yang beragendakan mediasi.

Ada beberapa hal bersifat rahasia yang menjadi penyebab utama Indri menggugat Sahrul. Di antaranya karena ibu dari tiga anak itu sudah merasa tidak cocok lagi dengan Sahrul. Selain meminta cerai, Indri juga mengajukan gugatan agar hak asuh anak dapat diberikan padanya. “Sepertinya ada kegelisahan dalam rumah tangga, ketidakcocokan dan tidak harmonis lagi,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *