Ini Review Suicide Squad, Simak Dulu Sebelum Nonton

Akhirnya satu lagi film bergenre superhero yang menghiasi layar lebar. Namun, kali ini film berjudul Suicide Squad membawa nuansa lain dari genre superhero yang biasanya. Film ini lebih tepat jika disebut dengan genre antihero.

Sebelum Anda pergi ke bioskop untuk menyaksikan film yang sudah ditunggu-tunggu ini, ada baiknya menyimak terlebih dahulu bagaimana review Suicide Squad yang berhasil kami lansir dari Movie Pilot berikut.

Variety (4/10)

Enchantress [image source]
Enchantress [image source]
Media hiburan online Variety memberi skor 4 dari 10. Skor tersebut adalah untuk plot yang kurang dikemas dengan baik dan penampilan Enchantress. Menurut Variety, Enchantress adalah tokoh antagonis yang biasa-biasa saja. Namun, Variety memuji penampilan Joker dan Harley Quinn.

Sutradara Suicide Squad, David Ayer membentuk karakter Harley Quinn dengan selera humor sarkastik. Namun sayangnya, penampilan Harley Quinn dirasa belum maksimal. Harley Quinn arahan Ayer masih kurang memunculkan kesan tokoh gila. Sejauh ini Suicide Squad masih tetap menghibur.

The Guardian (3/5)

Amanda Waller [image source]
Amanda Waller [image source]
Skor 3 diberikan oleh The Guardian. Skor lebih baik daripada review oleh Vanity. Sama dengan Vanity, The Guardian memuji penampilan Harley Quinn. Namun, pencuri perhatian sebenarnya adalah tokoh Amanda Waller yang diperankan dengan apik oleh Viola Davis.

Menurut The Guardian, Suicide Squad adalah film aksi dengan sedikit sentuhan konyol yang bisa membuat Anda lupa bernapas, meskipun ada sedikit adegan yang membosankan.

Entertainment Weekly (B-)

Harley Quinn [image source]
Harley Quinn [image source]
Menurut Entertainment Weekly, selain Deadshot yang diperankan oleh Will Smith, Harley Quinn adalah tokoh lain yang mempunyai latar belakang menarik. Harley Quinn sepertinya menikmati saat ia dimanfaatkan oleh Joker yang diperankan oleh Jared Leto.

Senada dengan Vanity, Entertainment Weekly juga mengkritik kehadiran Enchantress. Mereka bertanya-tanya, apakah tak ada lagi villain yang lebih hebat daripada Enchantress?

Empire (4/5)

Joker [image source]
Joker [image source]
Skor yang lumayan tinggi. Namun, kritik pedas juga menyertainya. Dibutuhkan waktu sepanjang 45 menit untuk sampai di aksi sebenarnya. Karena hal itu, Suicide Squad menjadi film yang kurang memuaskan.

Semua pujian jatuh pada Jared Leto sebagai pemeran Joker. Di Suicide Squad, Jared Leto menumbuhkan kesan Joker sebagai gangster angkuh versi modern dari mafia tahun 30 an. Dan satu hal yang belum pernah kita lihat sebelumnya, Joker jatuh cinta! Menyaksikan Joker versi Jared Leto, Anda berharap ia tak hanya menjadi cerita sampingan di film Suicide Squad.

Nah, bagaimana menurut Anda review mengenai Suicide Squad ini? Lebih baik Anda buktikan sendiri dengan pergi ke bioskop mulai hari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *