Real Madrid Pesta Gol 4-0 Atas Sevilla

Real Madrid vs Sevilla via bola

Sevilla yang bertandang ke Santiago Bernabeu untuk menantang Real Madrid pada giornada ke-30 Liga Spanyol harus pulang dengan kepala tertunduk. Penampilan apik trio BBC, Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo memastikan Madrid menang telak dengan skor 4-0 di Santiago Bernabeu, Senin (21/3). Gol dicetak oleh Jese Rodriguez dan personel trio BBC masing-masing mencetak satu gol.

Kemenangan ini memastikan Lo Blancos tinggal teraput satu poin dari runner-up sementara Atletico Madrid sekaligus sepuluh poin di bawah Barcelona sang pemuncak klasemen Liga Spanyol. Diwarnai oleh kegagalan penalti Kevin Gameiro dan Cristiano Ronaldo, Los Blancos memberi lubang besar bagi Los Nervioneses yang minggu ini makin tertinggal dari Villarreal.

Kembali menurunkan trio BBC sebagai ujung tombak, Real Madrid langsung tampil agresif pada pertandingan ini. Kendali serangan mereka kuasai sejak awal pertandingan. Bahkan, El Real sudah membuka angka sejak menit keenam. Karim Benzema sukses membobol gawang Sergio Rico. Mendapatkan kiriman bola Bale, Benzema yang berada di tengah kotak penalti melepas sepakan voli yang deras menghujam gawang Sevilla.

Real Madrid vs Sevilla via bola
Real Madrid vs Sevilla via bola

Sevilla sebenarnya juga mendapatkan kesempatan bagus untuk menyamakan kedudukan di menit ke-27. Raphael Varane menjatuhkan pemain Sevilla di dalam kotak penalti. Namun, Kevin Gameiro yang ditunjuk sebagai algojo gagal mengecoh Keylor Navas. Skor 1-0 untuk keunggulan Real Madrid pun tetap bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua tepatnya menit ke-57, tuan rumah memperoleh hadiah yang sama ketika Jose Antonio Reyes melanggar Luka Modric di daerah terlarang. Cristiano Ronaldo mengirim tembakan buruk yang terbang tinggi. Menit ke-62, gilirian Sevilla membobol gawang Madrid melalui Kevin Gameiro. Namun gol tersebut dibatalkan lantaran off-side. Selebihnya mental Sevilla yang jatuh dimanfaatkan oleh tim tuan rumah.

Dalam waktu singkat, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale memborong gol. Pada menit ke-64, Ronaldo merampungkan umpan silang Danilo dengan cermat. Selang dua menit, giliran Bale yang mendorong chip Benzema ke gawang kosong. Gol keempat Madrid datang dari Jese Rodriguez sang pemain pengganti yang bebas di dalam kotak penalti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *