Real Madrid Menang Telak 5-1 Atas Sporting Gijon

Real Madrid vs Sporting Gijon via bola

Real Madrid kembali menang telak ketika menjamu Sporting Gijon dalam laga Jornada 20 di Santiago Bernabeu, Minggu (17/1). El Real sukses menghajar tamunya dengan skor 5-1. Trio maut Los Blancos yakni Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan timnya. Sedangkan Sporting mencetak gol hiburan melalui Isma Lopez. Hasil ini membuat Madrid memiliki poin 43, terpaut satu angka dari Atletico Madrid.

Bermain sebagai tuan rumah, Madrid langsung menebar ancaman ke pertahanan Sporting sejak menit awal. Baru tujuh menit berjalan, sepak pojok Toni Kroos berhasil diteruskan Bale menjadi gol. Dua menit berselang, Madrid sukses menggandakan keunggulan. Kali ini giliran Ronaldo yang mencatatkan namanya di papan skor dengan melepaskan tembakan dan gagal dihentikan kiper Sporting, Ivan Cuellar.

Real Madrid vs Sporting Gijon via bola
Real Madrid vs Sporting Gijon via bola

Benzema juga ikut mencatatkan namanya di papan skor, tepatnya di menit 12. Crossing Bale dari sisi kanan sukses diteruskan Benzema lewat tembakan akrobatik. Baru memasuki menit 18, tim asuhan Zidane unggul 4-0 setelah Ronaldo kembali mencetak gol keduanya dengan meneruskan crossing Dani Carvajal. Benzema lagi-lagi mencetak gol keduanya di menit 41. Berawal dari aksi Isco, assist mantan pemain Malaga ini sukses dikonversi menjadi gol.

Pada babak kedua dominasi Real Madrid masih berlangsung, namun belum bisa menambah golnya. Sporting Gijon justru berhasil mencetak gol pada menit 62 melalui kaki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *