Real Madrid Menang Telak 10-2 Atas Rayo Vallecano

Real Madrid vs Rayo Vallecano via bola

Real Madrid sepertinya berusaha mencari kemenangan setelah pada minggu lalu takluk di tangan Villareal dalam La Liga. Menjamu Rayo Vallecano di Santiago Bernabeu, Real Madrid sukses menang dengan skor telak 10-2. Rayo Vallecano harus kehilangan dua pemain karena diganjar hukuman kartu merah.

Gareth Bale dan Karim Benzema menjadi bintang dengan masing-masing mencetak empat gol (quattrick) dan tiga (hattrick) gol. Cristiano Ronaldo juga menciptakan dua gol di dalam laga tersebut. Sementara satu gol lainnya disumbangkan oleh Danilo. Dua gol tim tamu hasil kreasi Antonio Amaya dan Jozabed.

Dengan hasil ini, Los Blancos tetap ada di posisi ketiga klasemen sementara, tetapi kini cuma terpaut dua poin dari Barcelona. Babak pertama baru dimulai, Real Madrid sudah bersorak ketika bek kanan Danilo menyelesaikan umpan cantik Gareth Bale. Rayo Vallecano tak mau menyerah dan benar saja menit ke-10, mereka pun menyamakan kedudukan.

Real Madrid vs Rayo Vallecano via bola
Real Madrid vs Rayo Vallecano via bola

Antonio Amaya menanduk bola kiriman Roberto Trashorras yang berawal dari tendangan sudut. Dua menit kemudian, Jozabed Sanchez membalikkan keadaan. Namun Tito menerima kartu merah karena pelanggaran fatal pada Toni Kroos. Bermain 10 orang, Rayo tidak bisa menahan Gareth Bale menyamakan kedudukan dengan menyambut umpan silang Danilo.

Raul Baena melakukan pelanggaran di kotak terlarang hingga harus menerima kartu kuning keduanya. Rayo mendapatkan hukuman penalti yang tentu saja tidak disiakan oleh Cristiano Ronaldo. Menit ke-41, gol keempat lahir lagi-lagi tercipta dari Gareth Bale yang berawal dari umpan jitu seorang James Rodriguez.

Babak kedua, gol bersarang dari Karim Benzema berkat assist James Rodriguez menit ke-48. Kemudian Cristiano Ronaldo mencetak brace untuk assist ketiga James. Bale menggenapkan hattrick pada menit ke-61 dan ke-70. Sedangkan gol kedua dan ketiga Benzema tercipta di menit ke-79 dan sepuluh menit berselang. Skor akhirpun menjadi 10-2 untuk Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *