Ratusan Penggemar Antusias Menyambut Kedatangan Nandish Sandhu Di Jakarta

Nandish Sandhu via viva

Ratusan penggemar serial Uttaran memadati lobi Gedung ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (18/3). Antuasiasme kehadiran bintang Uttaran terlihat melebihi fenomena bintang Mahabharata. Bahkan pada saat detik-detik menuju penampilan perdana Nandish Sandhu di Pesbukers ANTV, geliat massa semakin menjadi dan teriakan semakin bergema.

Nandish Sandhu dan keempat rekannya yang kemarin pagi tiba di Jakarta sontak membuat para penggemar bergembira. Nandish! Nandish! Tak sabar mereka ingin melihat dari dekat pemeran Veer dalam Uttaran ini. Nandish adalah figur yang santun, karismatik, dan manis. Sekilas dia terlihat serius, tapi saat obrolan sudah mengalir, Nandish Sandhu seseorang yang hangat dan terbuka. Pemeran Veer dalam serial Uttaran itu ramah dan menyenangkan.

Nandish Sandhu via viva
Nandish Sandhu via viva

Nandish Sandhu sempat bercerita sedikit bahwa sebelum ANTV mengundangnya datang ke Indonesia, sudah banyak penggemar Indonesia yang menyapanya melalui akun media sosial pribadinya. Ini merupakan pengalaman pertama kali datang ke Indonesia. Nadish pun tidak menyangka banyak para penggemar yang mengelu-elukan dirinya. Nadish mengungkapkan ketidakpercayaannya terhadap masyarakat Indonesia yang sangat mencintainya.

“Banyak orang Indonesia mencoba ngobrol tentang saya lewat email dan media sosial. Dan saya selalu menjawab obrolan mereka. Sungguh luar biasa perhatian kalian dan saya sangat menghargai hal tersebut. Saya tidak mengharapkan cinta yang sebesar ini. Saya sungguh tak menyangka, cinta kalian begitu besar terhadap saya. Saya sungguh merasa bahagia. Terima kasih Jakarta. Thank you so much guys,” ungkap Nandish Sandhu.

Kedatangan Nandish Sandhu bersama pemain Uttaran lainnya, Tina Dutta (Ichcha), Rashami Desai (Tapasya), Pratima Kazmi (nenek Tapasya) dalam rangka memeriahkan acara ulang tahun ANTV ke-23. Sebelumnya, Rashami Desai sudah tiba di Jakarta menggunakan pesawat berbeda dengan pemain Uttaran lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *