Putri Titian Dilamar Junior Liem

Putri Titian Dilamar Junior Liem via tribunnews

Kabar bahagia datang dari pasangan Putri Titian dan Junior Liem. Putri Titian baru saja resmi dilamar oleh Junior Liem. Setelah berpacaran selama beberapa waktu, Junior pun mantap melamar Putri. Momen bahagia tersebut terlihat di akun Instagram Putri Titian. Perempuan berusia 24 tahun itu berbagi momen saat bertunangan dengan Junior Liem.

Putri mengunggah satu foto cincin bermata satu yang melingkar di jari manisnya. Tangannya tampak memeluk Junior Liem sambil memegang rangkaian bunga. Sebuah keterangan foto pun ditambahkan oleh Putri Titian sebagai caption dari fotonya tersebut. Tidak banyak yang ditulis Putri Titian sebagai keterangan fotonya. Dia hanya menuliskan, “I said yes (aku bilang iya),” untuk foto yang diunggahnya itu.

Sementara itu, di foto lainnya terlihat dekorasi acara lamaran mereka bernuansa putih. Putri tampil cantik menggunakan kebaya bernuansa merah, sedangkan Junior Liem menggunakan atasan batik. Wajah bahagia pun terpancar dari pasangan yang sering tampil mesra di media sosial tersebut. Putri Titian dan Junior Liem diketahui berpacaran setahun terakhir.

Putri Titian Dilamar Junior Liem via tribunnews
Putri Titian Dilamar Junior Liem via tribunnews

Meski keduanya terpaut usia enam tahun di mana Junior kini berusia 30 tahun. Sebelumnya, mereka mengatakan masih sama-sama memantapkan diri untuk menikah. “Maunya sih bila udah nikah, ya sekali saja. Kami sedang mematangkan semuanya. Kalau udah saatnya pasti kami kasih kabar,” kata Putri Titian beberapa waktu lalu.

Pesinetron cantik itu juga berbagi momen kebahagiaannya tersebut melalui unggahan video yang memperlihatkan suasana lamarannya. Junior Liem melamarnya beberapa hari setelah dia diwisuda. Spontan, ucapan selamat langsung membanjiri kolom komentar berkait yang diunggah bintang sinetron Buku Harian Baim itu. “Selamat Putri, semoga langgeng terus ya,” tulis salah seorang pengikutnya.

Namun, kabar gembira ini masih menyisakan sebuah pertanyaan. Pasalnya, Putri Titian dan Junior diketahui berbeda keyakinan. Apakah mereka akan menjalankan pernikahan berbeda agama? Sayangnya pertanyaan tersebut belum bisa terjawab. Hingga kini baik Putri maupun Junior belum bisa dihubungi mengenai kabar tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *