Prilly Latuconsina Hina Keluarga Aliando Syarief

Michelle Joan via kapanlagi

Prilly Latuconsina membuat sebuah pernyataan mengejutkan tentang hubungan asmaranya dengan Aliando Syarief. Setelah selama ini mengelak mempunyai hubungan istimewa, Prilly akhirnya mengungkapkan perasaan dan hubungannya dengan lawan mainnya pada sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) dalam sebuah video yang bisa dilihat di Youtube.

Seperti diketahui, Prilly maupun Aliando punya fanbase besar yang cukup maniak. Hal inilah yang akhirnya mendorong mereka menyembunyikan hubungan dari publik dan menghindari hal-hal tidak diinginkan. Namun di balik pernyataan Prilly tersebut, terselip kata-kata dari Prilly yang tidak kalah mengejutkan. Entah sengaja atau tidak, Prilly mengucapkan kata-kata kasar yang dianggap menghina penggemar dan keluarga Aliando.

Michelle Joan via kapanlagi
Michelle Joan via kapanlagi

Video berjudul PVLOG Prilly : Pengakuan Prilly soal Aliando itu pun membuat terkejut salah seorang sahabat Prilly dan Aliando, Michelle Joan. Artis yang juga membintangi Ganteng-Ganteng Serigala tersebut tidak mengerti maksud dari ucapan Prilly. “Sudah bukan rahasia umum kan kedekatan mereka (Prilly dan Aliando). Aku enggak tau detail, mungkin memang ada suatu hal yang bikin mereka belum mau pacaran,” kata Michelle Joan.

Alih-alih membela, Michelle justru menyebutkan jika Prilly sebagai seorang publik figur tidak seharusnya berkata kasar secara blak-blakan, apalagi sampai menyebarkan di dunia maya. “Mungkin mereka mau kejar karir, aku juga enggak tau Prilly sampai ngomong kayak gitu. Iya kaget aja ya (lihat video Prilly). Apapun itu kan curhatan dia, mungkin enggak seharusnya ngomong kayak gitu. Mungkin itu yang ingin diungkapkan Prilly. Tapi itu hak dia,” ucapnya.

Artis cantik berusia 22 tahun ini pun mengimbau pada Prilly untuk lebih berhati-hati dalam berucap. Apalagi ungkapan itu diunggah dalam sebuah media sosial. “Jujur saja, semua kan pernah ngomong kasar. Menurut aku sih wajar, hanya jangan di tempat publik. Saya kalau lagi heboh suka ngomong kasar untuk ungkapin perasaan. Tettapi jangan di tempat publik. Mungkin Prilly terlalu ekspresif, jadi kadang nggak dikontrol,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *