Pesan-pesan Menyayat Hati Dari Korban dan Kru Pesawat Yang Jatuh

Pertemuan Terakhir dengan Ibunda Dita

Jatuhnya Pesawat Trigana Air yang memiliki rute penerbangan Jayapura-Oksibil pada Minggu kemarin menyisakan luka bagi keluarga korban. Pesawat yang berangkat dari Bandara Sentani ini menewaskan seluruh penumpang dalam pesawat. Sekitar 38 jasad korban ditemukan hancur sedangkan sisanya utuh namun hangus terbakar.

Dibaliknya jatuhnya pesawat tersebut beberapa diantaranya meninggalkan pesan singkat yang menyayat hati. Berikut ini adalah beberapa pesan singkat dari para korban jatuhnya pesawat Trigana Air beserta kecelakaan pesawat lainnya.

1. Pertemuan Terakhir dengan Ibunda Dita

Dita Amelia Kurniawan merupakan salah satu pramugari yang bertugas di pesawat Trigana Air IL267. Gadis yang masih berusia 21 tahun ini juga merupakan salah satu jasad yang hilang di tengah pegunungan Bintang, Papua. Sebelum melakukan penerbangan gadis yang bercita-cita menjadi seorang notaris ini sempat memberikan kabar kepada ibundanya.

Pertemuan Terakhir dengan Ibunda Dita
Pertemuan Terakhir dengan Ibunda Dita [Image Source]
Sebelumnya ia juga bercanda bahwa pertemuan tersebut menjadi pertemuan terakhir dengan ibundanya. Memang saat itu nadanya hanya bercanda, namun perkataan tersebut berubah menjadi kenyataan. Selain pesan kepada ibundanya, ia juga menuliskan status

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *