4 Kisah Pertemuan Keluarga Yang Lama Berpisah Paling Mengharukan

Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Ya, hal itu memang benar adanya. Mungkin saat ini Anda dapat bersenang-senang bersama keluarga, tapi tidak ada yang tahu bagaimana hari esok. Bisa saja besok Anda berpisah dengan keluarga Anda dan tak akan bertemu kembali.

Mungkin jika berpisah hanya beberapa hari saja itu sudah biasa. Lalu bagaimana jika sampai puluhan tahun seperti beberapa orang berikut ini? Meskipun bergitu mereka cukup beruntung karena akhirnya mereka dapat bertemu dengan anggota keluarganya setelah lama berpisah. Ingin tahu bagaimana mengaharukannya momen pertemuan mereka? Simaklah informasi berikut ini.

1. Ibu dan Anak Bertemu Kembali Setelah 20 Tahun Berpisah

Satu atau dua minggu tidak ketemu itu tidak ada apa-apanya, jika dibanding 20 tahun yang dilalui seorang ibu tanpa melihat anaknya sama sekali. Jangankan melihat, tahu kabarnya saja tidak. Tentu hal itu membawa siksaan baik fisik maupun batin untuk sang ibu. tentu hal yang sama juga dirsakan oleh sang anak.

Ibu yang berasal dari Palestina tersebut diundang sebagai narasumber di sebuah acara televisi. Ternyata ada pihak yang sebelumnya telah berusaha dan berhasil melacak keberadaan sang anak. Di acara tersebutlah ibu dan anak itu dipertemukan lagi setelah sekian lama. Tangis haru tak terbendung lagi baik dari ibu dan anaknya bahkan juga penonton yang menyaksikan.

2. Pertemuan Gelandangan Dengan Ibunya

Tak pernah terpikirkan sama sakali di benak seorang Ted Williams, jika nasibnya akan berubah drastis. Sebelum Ted bisa sesukses sekarang, dia adalah seorang gelandangan yang miskin. Berkat seseorang yang merekam suara emas Ted kemudian mengunggahnya ke Youtube, Ted berhasil mendapatkan pekerjaan sebagai seorang penyiar radio.

Hidupnya terus mengalami peningkatan setelah itu. Dan yang patut diacungi jempol adalah walaupun dirinya telah sukses, ia tak lantas melupakan ibunya. Dengan bantuan berbagai pihak Ted berusaha mencari ibu yang telah lama terpisah darinya. Beruntung Karena akhirnya sang ibu dapat ditemukan dan saat ini Ted dan ibunya dapat hidup bahagia bersama-sama.

3. Perawat bertemu Pasien Yang ternyata adalah Ayahnya Sendiri

Ironis, seorang perawat yang telah lama berpisah dengan ayahnya memang dapat bertemu kembali. Tapi perawat tersebut bertemu dengan ayahnya di ruang rawat rumah sakit. Ia benar-benar sudah putus asa sebelumnya, sampai suatu hari ia kaget saat mengetahui nama pasien yang ia rawat. Karena ternyata pasien tersebut adalah ayahnya sendiri yang selama ini ia cari-cari.

SayaNg, ayahnya divonis menderita kanker dan parahnya dokter memperkirakan ayah perawat yang bernama Wanda tersebut tak akan bertahan lama. Wanda sendiri tak mau menyerah begitu saja, ia tak mau menyia-nyiakan waktu bersama ayahnya setelah sekian lama berpisah. Wanda bertekad akan berusaha menyembuhkan sang ayah.

4. Ayah Bertemu Anak yang dikira Sudah Meninggal

Seorang ayah di Damaskus tak bisa menahan air matanya. Tangisan tersebut jatuh lantaran perasaan haru keren dapat bertemu denga anaknya yang selama ini disangka sudah meninggal dunia.

Anak laki-laki tersebut sebelumnya telah dinyatakan meninggal terkena ledakan bom. Sang ayah mengaku lega dan sangat bersyukur pada Tuhan atas apa yaqng ia terima. Ia menganggap pertemuan dengan anakanya tersebut merupakan sebuah keajaiban.

Itulah empat kisah pertemuan keluarga paling mengharukan di dunia. Kita tak akan pernah tahu kapan kita akan berpisah dengan orang di sekitar kita. Maka dari itu, kita harus menjadi pribadi yang benar-benar baik tak hanya untuk diri kita sendiri, tapi juga untuk orang lain. Agar nantinya tidak ada rasa penyesalan karena kita telah melakukan kesalahan pada orang lain yang telah pergi meninggalkan kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *