Persib Bandung Gencar Mencari Pengganti Vladimir Vujovic

Vladimir Vujovic via kompas

Vladimir Vujovic memutuskan untuk tidak lagi membela Persib Bandung pada Piala Jenderal Sudirman. Hal tersebut diketahui dari pernyataan pemain asal Montenegro di akun Twitter miliknya, @vladoluna24. Dari kicauannya itu, Vlado sepertinya menagih janji Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan usai Persib menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014.

Oleh karena itu, Maung Bandung berusaha berbenah diri jelang terjun di Jenderal Sudirman Cup 2015. Mereka mencari sosok pemimpin di barisan belakang pasca penolakan Vladimir Vujovic kembali ke Bandung. Pergerakan gencar pun dilakukan manajemen dan sejumlah nama sudah masuk ke pihak manajemen. Pasalnya, Persib sudah harus menghadapi Persela Lamongan di matchday perdana grup C, Minggu (15/11) mendatang.

Vladimir Vujovic via kompas
Vladimir Vujovic via kompas

Sang manajer Persib, Umuh Muchtar mengatakan bahwa saat ini dia sudah mengincar satu pemain utama. Hanya saja dia enggan menyebutkan siapa sosok yang akan menjadi pemain lini pertahanan Persib. Dia hanya menyebutkan pemain tersebut merupakan legiun asing yang sudah mempunyai nama besar di Tanah Air. Dia bahkan menegaskan sudah menjalin komunikasi dengan sang pemain.

Umuh Muchtar juga menyebutkan bocoran sang pemain mempunyai nomor telepon dengan kode negara +55 yang artinya sedang berada di Brazil. Kuat dugaan pemain tersebut adalah mantan stoper Arema Cronus, Fabiano Beltrame karena dirinya sudah tak lagi memperkuat klub asal Malang itu di Piala Jenderal Sudirman. Karakter bermainnya juga sesuai dengan kriteria yang diinginkan Maung Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *