4 Pemimpin Dunia Yang Menentang Pernikahan Sesama Jenis

Yahya Jammeh, Presiden Gambia

Amerika Serikat beberapa waktu yang lalu telah melegalkan pernikahan sesama jenis, tentu hal ini menuai pro dan kontra. Presiden Amerika Serikat Barack Obama sendiri, mendukung keputusan tersebut sebagai sebuah kemenangan, setelah sebelumnya sempat dengan tegas menentang hubungan sesama jenis.

Kita semua tahu jika respon masyarakat terhadap homoseksualitas sangatlah beragam. Jika Presiden Barack obama adalah salah satu pemimpin negara yang mendukung pernikahan sesama jenis, tentu ada pemimpin-pemimpin negara lainnya yang menentang hal itu. Penasaran siapa sajakah mereka? Simaklah informasi berikut ini.

1. Yahya Jammeh, Presiden Gambia

Presiden Gambia, Yahya Jammeh adalah yang paling vokal menentang legalisasi pernikahan sesama jenis seperti yang terjadi di Amerika Serikat. Hukum di Gambia terkait hubungan sesama jenis memang sangat ketat. Awalnya, para homoseksual yang kedapatan menjalin hubungan bahkan melakukan pernikahan di negara tersebut akan menerima hukuman selama 14 tahun penjara.

Yahya Jammeh, Presiden Gambia
Yahya Jammeh, Presiden Gambia [image source]
Tapi sejak akhir tahun 2014 kemarin, Presidem Yahya Jammeh mulai mengampanyekan penentangan terhadap hubungan sesama jenis khususnya laki-laki dengan memberikan hukuman mati bagi pelakunya.”Jika Anda melakukan hal tak terpuji itu di Gambia, saya akan menggorok leher Anda. Jika Anda seorang lelaki dan ingin menikahi lelaki lainnya di negara ini, kami akan menangkap Anda, dan tidak seorangpun akan melihat Anda lagi,” begitulah ungkapnya seperti yang dilansir dari Vice News.

2. Adolf Hitler, Pemimpin Nazi Jerman

Kaum penyuka sesama jenis memang sudah ada sejak dulu. Termasuk juga saat munculnya Adolf Hitler, orang yang diyakini menjadi dalang di balik terjadinya Perang Dunia II. Pemimpin partai Nazi yang menguasai jerman itu, membuat teror tersendiri bagi kaum penyuka sesama jenis.

Adolf Hitler
Adolf Hitler [image source]
Sejak tahun 1993, para gay dan lesbian menjadi incaran Nazi Jerman. Hitler sendiri melarang segala bentuk organisasi homoseksual, buku-buku tentangnya juga dibakar. Anggota partai Nazi yang menjalin hubungan sesama jenis tak luput dari hukuman bahkan ada juga yang

One Comment

Leave a Reply
  1. Homo seks adlh prbuatan biadab,laknat n sebuah penentangan trhadap kodrati manusia,apakah mrk tdk tau d dlm kitab injil,taurot,jabor srt AlQuranl bahwa Alloh SWT melaknat n mengazdap umat sblm kita.mrk (homo seks,lesbian) lbh pantas d sebut iblis drpd manusia,hewan saja tdk kawin sesama jenis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *