Ini Sosok Penyanyi Pria yang Berhasil Melejitkan Lagu Tema Pokemon

Rupa-rupanya kepopuleran game Pokemon Go akan terus melonjak. Munculnya game Pokemon Go, tentunya membuat kita yang besar di era 90-an bernostalgia dengan filmnya. Dalam sebuah film, lagu tema bisa menjadi hal yang membekas di ingatan.

Apakah Anda pernah bertanya-tanya siapa penyanyi lagu tema film animasi Pokemon? Di adalah Jason Paige. Pada akhir pekan lalu, Jason Paige mengunggah video dirinya menyanyikan kembali lagu tema Pokemon.

Dilansir dari CNN Indonesia, vokal Jason saat menyanyikan lagu tema tersebut sama sekali tak berubah. Perlu Anda ketahui, Jason merekam lagu tema Pokemon saat berusia 29 tahun.

“Mereka menginginkan suaranya seperti anak remaja, berusia sekitar 14-17 tahun yang menonton kartun dan memainkan game. Menurut saya, seperti suara Ash,” kata Jason.

Jason adalah seorang musisi yang lumayan terkenal. Beberapa musisi kenamaan pernah melakukan pertunjukkan bersamanya, sebut saja Michael Jackson, Aerosmith, Blood Sweat and Tears, dan Meat Loaf. Keterlibatannya mengisi lagu tema Pokemon tak menemui jalan yang berbelit-belit. Pihak yang menangani serial Pokemon, Paradise Music langsung setuju setelah berdiskusi dengan Jason.

Bisa ditebak selanjutnya, lagu tema tersebut menjadi hits di mana-mana. Tak ketinggalan frasa ‘Gotta catch ’em all!’. Jason sendiri tak menyangka jika lagu tema Pokemon yang dinyanyikannya menjadi hits. Ia baru sadar setelah 6 bulan kemudian. Menurut Jason, lagu tersebut disukai banyak orang karena iramanya yang up beta dan mengandung lirik positif. Ia sempat berbangga diri saat dianggap kepopularitasannya saat itu setara dengan Paul McCartney atau Michael Jackson.

Kini pamor Jason Paige melesat lagi berkat Pokemon GO. Namun saat ditanya apakah ia ikut bermain Pokemon Go, Jason menjawab tidak.

“Tidak, tapi saya melihat orang-orang di jalanan [asyik bermain Pokemon Go]. Saya ingin mengunduh dan memainkannya. Sungguh menakjubkan melihat bagaimana berbagai teknologi bisa akur bekerja sama.” jelasnya.

Saat ini Jason sering terlibat dengan musisi terkenal seperti Enrique Iglesias, Scorpions, dan Foreigner. Ia sempat menggelar konser di Los Angeles beberapa hari lalu. Karya terbarunya akan siap Anda nikmati dalam film Sausage Party.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *