Penggemar Sambut Kedatangan Tina Dutta Di Indonesia

Tina Dutta via kapanlagi

Sejak pertama kali muncul di serial Uttaran, wajah Tina Dutta langsung menjadi favorit para penggemar serial India di Indonesia. Bagaimana tidak, dia memiliki wajah yang cantik dan menggemaskan seperti seorang remaja. Bahkan tidak sedikit pula yang penasaran dengan wajah aslinya di dunia nyata. Semua pertanyaan itu kini terjawab sudah dengan kedatangan pemeran Ichcha di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Jumat (18/3).

Tidak hanya membuktikan bahwa dia benar-benar cantik, Tina Dutta juga menunjukkan sisi lain dari dirinya. Memakai baju casual dan kacamata unyu, wanita kelahiran 27 November 1986 itu nampak imut-imut. Meski sudah berusia 29 tahun, namun dirinya terlihat secantik remaja. Bahkan jika dilihat secara sekilas, wajah Tina sangat mirip dengan Ariana Grande. Meski mereka berbeda usia cukup jauh, namun wajah keduanya mirip seperti adik kakak.

Tina Dutta via kapanlagi
Tina Dutta via kapanlagi

Dengan senyum bahagia, Tina menyapa seluruh penggemar yang rela menunggunya tiba di Jakarta. Kedatangannya disambut antusias oleh para penggemar yang sudah menanti sejak pagi. Bersama itu Tina juga menerima kalung bunga berwarna ungu yang dikalungkan pada lehernya. Setelah menerima rangkaian bunga itu, Tina pun menuju mobil untuk melanjutkan perjalanannya di Jakarta dalam kesempatan kali ini.

Di dalam salah satu kesempatan, Tina Dutta berpose bersama Faisal Khan, pemeran utama serial Mahaputra, dan Pratimi Kazmi (pemeran nenek Tapasya). Kedatangan Tina bersama pemain Uttaran lainnya, Nandish Sandhu (Veer), Rashami Desai (Tapasya), Pratima Kazmi (nenek Tapasya) dalam rangka memeriahkan ulang tahun ANTV ke-23. Rashami Desai sudah lebih dulu tiba di Jakarta menggunakan pesawat berbeda dengan pemain Uttaran lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *