Beyoncé dan Kendrick Lamar Berhasil Mengejutkan Penonton BET Award

Sebuah acara anugerah musik akan lebih berkesan apabila dibuka dengan penampilan seorang musikus yang terkenal dan berbakat. Apalagi kalau sang bintang tersebut langganan menyabet juara atau sering menjadi nominasi di sebuah acara penghargaan musik bertaraf internasional. Wah! Semakin terasa prestise dari sebuah acara tersebut.

Minggu kemarin (26/6) sebuah anugerah musik untuk artis Afro-Amerika digelar. BET Award kali ini dibuka oleh penampilan kejutan dari salah satu penyanyi kaliber atas dunia. Ya, siapa lagi kalau bukan Beyoncé Knowles. Pelantun lagu ‘Single Lady’ ini menggebrak pembukaan BET Award dengan aksi panggung yang menimbulkan decak kagum peonton yang hadir malam itu.

Sebuah Penampilan Kejutan

Penampilan Beyonce di BET Award [image source]
Penampilan Beyonce di BET Award [image source]
Selama ini pihak BET Award sengaja merahasiakan siapa artis yang mereka tunjuk untuk membuka pagelaran akbar ini. Mereka berusaha menutup rapat hingga acara BET Award digelar di Microsoft Theater, Los Angeles.

Berdiri di sebuah kolam besar dan dikelilingi oleh para penari yang bermandikan cahaya merah, penampilan pembuka dari Beyoncé berhasil memukau penonton. Ia membawakan lagu berjudul ‘Freedom’ dari album terbarunya Lemonade. Beyoncé yang saat itu tampil cantik dengan menggunakan triko bermotif tak tampil sendirian. Di beberapa menit menjelang lagu ‘Freedom’ berakhir, Lamar Kendrick muncul melengkapi kejutan yang dipersembahkan oleh pihak penyelenggara BET Award.

Tahun ini karier musik Beyoncé bersinar cerah. Albumnya, Lemonade yang dirilis pada 23 April berhasil menduduki puncak teratas tangga lagu Billboard 200. Senasib dengan Beyoncé, album Lamar Kendrick juga berada di tingkat atas pada Bulan Maret.

Selain dimeriahkan oleh Beyoncé dan Lamar Kendrick. Acara BET Award ini juga didukung oleh penampilan apik Maxwell, Alicia Keys, dan Usher.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *