Lihat Apa yang Dilakukan Gadis Ini Pasca Operasi Payudara

Berbagi tips kesehatan saat ini bisa dengan mudah kita lakukan lewat sosial media. Selain tips, hal-hal yang kita lakukan demi kesehatan pun bisa didokumentasikan di akun sosial media pribadi. Seperti yang dilakukan oleh salah seorang blogger muda ini.

Seperti dikutip dari Dailymail, Lala, seorang seniman dan Youtuber mendokumentasikan perubahan ukuran payudaranya setelah menjalani sebuah operasi penyusutan. Lewat akun instagram pretty_kitty_meow, ia tak segan membagi foto payudaranya sesudah operasi. Gadis asal Salt Lake City ini memamerkan foto payudaranya yang telah mengalami perubahan ukuran menjadi lebih kecil.

Berat Payudara Lala Berkurang Drastis

Ukuran payudara Lala berubah total [image source]
Ukuran payudara Lala berubah total [image source]
Lewat operasi tersebut, ia berhasil mengurangi berat payudaranya sebesar 1,8 kilogram. Foto tersebut diunggahnya 4 hari setelah menjalani operasi. Saat itu ia juga menyebutkan, bahwa dirinya masih mengalami sedikit rasa sakit dan payudaranya masih bengkak.

Ia terpaksa melakukan operasi payudara karena sering mengalami nyeri punggung yang diakibatkan ukuran dadanya terlalu besar. Awalnya, payudara Lala memiliki ukuran J cup, setelah dioperasi ukuran tersebut meyusut menjadi sekitar D sampai DD cup. Payudara Lala menyusut sekurang-kurangnya 6 cup.

Lala juga memposting foto perbandingan ukuran payudara sebelum dan sesudah melakukan operasi. Dalam foto tersebut, ia mengenakan gaun berpotongan rendah berwarna hitam yang menampakkan perbedaan mencolok ukuran payudaranya. Lala sangat terbuka mengenai operasi payudara yang telah dijalaninya. Ia juga siap memberikan konsultasi pada gadis lain yang ingin menjalani operasi payudara sepertinya.

Mendapat Pujian dan Kecaman

Komentar di akun Instagram Lala
Komentar di akun Instagram Lala

Melihat foto-foto yang diunggah di akun Instagramnya, beragam reaksi netizen ditunjukkan di kolom komentar Instagram Lala. Ada yang mendukung tindakannya tersebut dengan mengatakan, ‘Kamu benar-benar sangat menginspirasi. Melihat postinganmu, aku juga ingin melakukan operasi penyusutan payudara. Terima kasih banyak’. Tak sedikit pula yang meminta Lala menghentikan aksinya tersebut, karena dianggap membuat malu para gadis yang memiliki payudara berukuran besar.

Terlepas dari pantas tidaknya perilaku Lala ini, ada baiknya kita mempertimbangkan masak-masak terlebih dahulu apa yang akan kita share di sosial media. Jangan sampai maksud baik kita disalahartikan oleh orang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *