MIRIS, Para Pasangan Ini Cerai Karena Alasan Sepele

Katakan Talak Ketika Tidur

Sebuah hubungan pasti bakal mengalami masa kritis yang dibumbui pertikaian hingga kekerasan. Masa-masa inilah yang mengakibatkan beberapa orang mengakhiri hubungan dengan pasangannya.

Namun, tak sedikit dari pertikaian ini timbul hanya karena karena masalah sepele. Seperti pasangan di bawah ini. Mereka memutuskan berpisah hanya karena masalah sepele.

1. Wajah Istri Tanpa Riasan

Seorang pasangan asal Aljazair menghebohkan netizen beberapa waktu yang lalu. Pasalnya sang suami mengajukan perceraian kepada pengadilan sehari setelah pernikahannya digelar.

Wajah Istri Tanpa Riasan, cerai setelah malam pertama
Wajah Istri Tanpa Riasan, cerai setelah malam pertama [Image Source]
Ia menggugat istrinya perihal penipuan menggunakan make-up untuk menutupi wajah jeleknya. Ia meminta ganti rugi psikologis sebesar Rp 260 ribu. Lah kok bisa, padahal sudah melakukan malam pertama.

2. Katakan Talak Ketika Tidur

Ialah seorang lelaki yang telah berusia 50 tahun ini tak sadar mengucapkan talak kepada istrinya. Lucunya, ia mengatakannya ketika saat tidur (ngelindur) sebanyak 3 kali berturut-turut.

Katakan Talak Ketika Tidur
Katakan Talak Ketika Tidur [Image Source]
Meski mengucapkan dalam keadaan tidak sadar, istri lelaki ini menganggap perkataan talak tiga kali ini adalah bukti perpisahannya. Ia juga segera melaporkan hal tersebut kepada pengadilan Agama di Surabaya.

3. Terlalu Bersih

Kebersihan memang baik, namun bagaimana jika harus hidup dengan seseorang terlalu menjaga kebersihan. Inilah yang dialami wanita di Jerman. Iya menikah dengan seorang lelaki yang dianggapnya terlalu bersih.

Sumai terlalu bersih
Suami terlalu bersih[Image Source]
Bukan hanya kebersihan lantai, tembokpun tak luput dari pandangan lelaki ini. Ia juga pernah merobohkan tembok karena kotor dan membangun tembok kembali. Karena terlalu bersih lelaki ini diceraikan.

4. Ucapan Burung kakatua

Burung Kakatua dikenal dengan hewan yang dapat menirukan suara disekitarnya. Sayangnya burung kakatua yang diperlihara wanita China ini malah menirukan perkataan suaminya.

Kakatua, pengungkap perselingkuhan
Kakatua, pengungkap perselingkuhan [Image Source]
Perkataan tersebut merupakan percakapan dengan selingkuhannya. Tentu hal tersebut membat wanita ini geram dan langsung menceraikan lelaki ini.

5. Panggilan sayang

Seorang wanita di Arab Saudi meminta cerai kepada suaminya karena menyebutnya Guantannamo di handphonenya. Namun sayangnya panggilan sayang ini diartikan berbeda olehnya.

Guantannamo
Guantannamo [Image Source]
Iya berfikir nama sayang di handphone suaminya tersebut merupakan nama sebuah penjara yang ditutup karena metode penyiksaaan di dalamnya.

6. Lahirkan Bayi Buruk Rupa

Seorang pria asal China yang bernama Jian Feng menggugat cerai istrinya dan menuntu ganti rugi. Alasannya karena istrinya memiliki wajah cantik sementara anaknya buruk rupa.

Lahirkan bayi buruk rupa
Lahirkan bayi buruk rupa [Image Source]
Ternyata selama ini istrinya menyembunyikan rahasia, bahwa dirinya pernah melakukan bedah plastik sebelum berkenalan dengan Feng. Pantas wajahnya sangat berbeda dengan anak-anaknya

Ada-ada saja tingkah orang masa kini. Mereka kebanyakan kurang percaya terhadap pasangannya sendiri. Dan pernikahan yang diimpikan langgeng harus kandas di tengah jalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *