Paridhi Sharma Dan Lavina Tandon Tiba Di Indonesia

Paridhi Sharma Dan Lavina Tandon via wowkeren

Setelah Ravi Bhatia, saat ini kedua bintang serial Jodha Akbar akhirnya menyusul rekannya untuk turut menginjakkan kaki di Indonesia. Mereka adalah Paridhi Sharma (pemeran Ratu Jodha) dan Lavina Tandon (pemeran Ratu Ruqaiyya). Kehadiran Paridhi dan Lavina disambut penggemar di Terminal 2D, Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Kamis (19/11).

Meskipun baru saja menempuh perjalanan jauh dari India, Paridhi dan Lavina tampak ramah membalas sapaan para penggemar. Mereka bahkan tidak menolak saat diajak berfoto-foto. Rencananya, Paridhi dan Lavina akan berada di Indonesia selama tiga hari ke depan. Selain bertemu penggemar di acara meet and greet, kedua artis cantik itu akan tampil di sejumlah program unggulan seperti Pesbukers dan The New Eatbulaga Indonesia.

Paridhi Sharma Dan Lavina Tandon via wowkeren
Paridhi Sharma Dan Lavina Tandon via wowkeren

Pesbukers pun tengah menyiapkan tamu spesial tersebut untuk menyapa para penggemar Bollywood di Indonesia. Pemeran serial Jodha Akbar itu siap meramaikan acara Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar ini. Sesuai yang dijadwalkan, Pesbukers ini akan menjadi acara pertama yang dihadiri Paridhi dan Lavina di Indonesia. Mereka akan hadir dalam Pesbukers episode Kamis, 19 November pada pukul 16.00 WIB.

Untuk memuaskan para penggemar Indonesia, pemeran ratu Jodha dan ratu Rukaiyah itu akan hadir dua hari berturut-turut dalam acara Ayu Ting Ting tersebut. Paridhi dan Lavina pun dijadwalkan tampil di Pesbukers pada hari Jumat, 20 November di jam yang sama. Tidak hanya itu, selain di Pesbukers, Paridhi dan Lavina juga akan hadir dalam acara The New Eat Bulaga dan Selamat Malam Indonesia episode Jumat, 20 November.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *