5 Keuntungan Punya Pacar Gamer

Penuh strategi

Sudah bosan menjomblo, tapi Anda masih pilih-pilih pasangan? Dari sekian banyak kriteria, mungkin sebagian orang akan memandang sebelah mata para gamer. Anggapan bahwa mereka sering lupa waktu bahkan lebih suka berpetualang di dunia game dari pada dunia nyata seakan menambah nilai minus untuk para gamer.

Tapi sebenarnya di balik itu semua, mereka memiliki sisi lain yang akan membuat Anda mabuk kepayang. Ingin tahu alasan kenapa kamu harus punya pacar seorang gamer? Berikut ini ulasannya.

1. Multitasking

Para gamer memang bisa menghabiskan waktu berjam-jam memainkan game-game kesukaanya. Sekilas mereka terlihat cuek tapi jangan takut karena mereka tidak akan menjadikan “Game” sebagai pacarnya.

Multitasking
Multitasking [image source]
Para gamer tentu masih meperhatikan kegiatan pacarnya, meskipun ia sibuk bermain game. Selain itu, mereka juga bisa diandalkan karena mampu melakukan sesuatu secara multitasking. Bermain game sambil tetap memperhatikanmu, keren kan?

2. Anti Gaptek

Penyuka game tentu juga akan lebih melek terhadap teknologi. Umumnya para gamer tidak hanya menaruh perhatian pada vedeo gamenya saja tapi juga spesifikasi mesin gadget yang mereka mainkan.

Anti Gaptek
Anti Gaptek [image source]
Punya pacar yang pintar dan tahu soal gadget-gadget lengkap dengan spesifikasinya tentu akan menambah nilai tersendiri bagi mereka. Gadget saja mereka perhatiin apalagi kamu yang pacarnya.

3. Penuh Strategi

Wajar jika para gamer memiliki motivasi untuk memenangkan game yang ia mainkan. Mereka tidak akan sembrono dan melakukan langkah demi langkah deengan penuh pemikiran dan kehati-hatian. Tantangan di game juga membuat mereka lebih kreatif memikirkan strategi untuk memenangkan game.

Penuh strategi
Penuh strategi [image source]
Hal yang sama mungkin juga akan mereka lakukan ketika berpacaran denganmu. Mereka sudah terlatih untuk memikirkan sesuatu yang kemungkinan bisa memenangkan hatimu. siap-siap saja mendapat kejutan yang terduga dari si dia.

4. Tidak Posesif

Anda sering mengeluhkan seorang pacar yang terlalu over posesif? tidak boleh kemana-mana kalau tidak sama dia, tidak boleh melakukan ini dan itu. jika Anda berpacaran dengan seorang gamer mungkin hal itu tidak akan Anda alami.

Tidak Posesif
Tidak Posesif [image source]
Sebagian besar gamer tidak memiliki sifat posesif. Karena mereka sendiri sadar saat bermain game mereka juga tidak suka diganggu sehingga para gemer akan lebih menghargai privasi dan tidak akan menghalangi aktivitasmu selama hal itu baik buatmu.

5. “Nyambung” Jika Diajak Ngobrol

Akan lebih seru lagi jika kamu juga seorang gamer seperti dia. Kalian akan menghabiskan waktu bermain game bersama dan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *