Oppo F1 Plus Bisa Dipesan Di Indonesia Seharga Rp 5,5 Juta

Oppo F1 Plus via jawapos

Sempat diperkenalkan secara resmi beberapa waktu lalu, Oppo F1 Plus saat ini secara resmi dipasarkan di pasar Indonesia. Sistem penjualan produk besutan Oppo ini dilakukan dengan sistem pre order yang dimulai sejak tanggal 7 April 2016 dan akan berakhir pada tanggal 14 April 2016 mendatang, hanya dalam waktu 7 hari dan dibanderol dengan harga Rp 5,5 juta.

Oppo F1 Plus hadir dengan fitur andalan pada bagian kamera terutama pada kamera depan yang dibekali oleh adanya lensa beresolusi 16 megapiksel dan sensor 1/3 dengan aperature f/2.0. Tak hanya itu saja, diketahui pula bahwa kamera smartphone ini juga telah dilengkapi oleh adanya fitur screen flash dan selfie panorama.

Kamera samrtphone ini juga didukung dengan fitur-fitur pengoptimal selfie, seperti Beautify 4.0. Pada kamera utama, Oppo F1 Plus ini dibekali dengan kamera berkekuatan 13 MP Auto fokus yang dilengkapi dengan LED Flash. Performa tinggi ditawarkan mengingat spesifikasi dapur pacu yang ditenagai chipset MediaTek Helio P10 MT6755 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB.

Oppo F1 Plus via jawapos
Oppo F1 Plus via jawapos

Oppo F1 Plus memiliki layar sentuh dengan bentang luas 5,5 inci dan 2.5D Gorilla Glass 4. Layar smartphone dilengkapi adanya resolusi Full HD dengan tampilan All New ColorOS 3.0 berbasis Android Lollipop 5.1 dengan antarmuka ColorOS 3.0. Ponsel ini sudah mendukung konektivitas 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port micro USB, WiFi, GPS. Oppo membekali F1 Plus dengan baterai 2850mAh yang didukung fasilitas VOOC fast charging.

Selain itu, Oppo F1 plus ini juga sudah dibekali dengan fitur fingerprint yang diklaim mampu membuka perangkat hanya dalam waktu 0,2 detik saja. Ponsel ini pun mampu menghasilkan skor benchmark yang cukup tinggi di kelasnya. Smartphone yang juga disebut sebagai R9 ini mampu mencetak skor hingga 52 ribu poin atau tepatnya 52.168 di antutu.

Namun tidak cukup sampai di situ, Oppo F1 Plus ini juga hadir dengan konektivitas lengkap. Fitur dual-SIM dengan 4G LTE mungkin terdengar biasa karena itu ponsel ini menawarkan kemampuan lain yakni slot SIM yang mampu menangani SIM card GSM dan CDMA. Oppo F1 Plus hadir dalam dua pilihan warna yakni Gold dan Rose Gold.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *