Nikita Willy Mengklarifikasi Kabar Pindah Agama

Nikita Willy via okezone

Baru-baru ini rumor pernikahan antara Nikita Willy dengan Putu Gede Suarsana menyeruak ke permukaan menjadi perbincangan publik. Rumor tersebut berawal saat keduanya saling mengunggah foto upacara Melukat di Bali. Tak hanya disangka telah menikah, bahkan lebih hebohnya lagi, perempuan yang akrab disapa Niki itu juga dikabarkan sudah pindah agama mengikuti kekasihnya yang merupakan seorang pengusaha asal Bali.

Memang tidak bisa dipungkiri apabila dilihat dari foto-foto keduanya di Instagram, keduanya sudah seringkali menghabiskan waktu bersama di Pulau Dewata. Beberapa kali artis berusia 21 tahun itu kedapatan memakai pakaian layaknya gadis Bali. Terlebih sang kekasih sempat memposting foto keduanya sedang melakukan upacara Melukat. Di mana salah satu jenis Melukat yakni Melukat Semarabeda biasa dilakukan dalam prosesi pernikahan.

Nikita Willy via okezone
Nikita Willy via okezone

Nikita Willy yang kini sedang berada di Bali lantas melakukan konfirmasi mengenai rumor itu dengan mengunggah video melalui akun Snapchatnya @nikiwilly94. Kekasih dari Tutde ini mengkonfirmasikan bila dia dan sang kekasih belum menikah dan dia tidak pindah agama. “Manajer saya telepon tadi pagi dan bilang kalau Jakarta ramai perbincangan saya menikah. Pertama aku enggak peduli dan aku ketawa saja. Tapi lama-lama ini sangat menggangguku,” kata Nikita Willy dalam video Snapchatnya.

“Saya enggak nikah, saya muslim dan pacar aku orang Hindu. Tapi sesama umat beragama kita harus saling menghormati,” ujarnya. Sementara ibunda Nikita, Yora sebelumnya sudah terlebih dahulu angkat bicara mengenai rumor tersebut. Yora juga membantah bila anaknya akan menikah dengan pria yang akrab disapa Tutde itu, pasalnya keduanya beda keyakinan. Menurutnya, Nikita dan Tutde juga tidak sedang menjalani upacara Melukat.

Tradisi itu dilakukan oleh kakak ipar Tutde yang menikah. Sementara Nikita dan Tutde hanya datang menghadiri tradisi tersebut. “Belumlah masih kecil dan beda agama. Biarlah mereka berkembang baik pertemanannya. Oh itu (menikah) kakak iparnya Putu Gede Suarsana. Lagi ada pernikahan. Tante semua diundang, hanya kami semua baru pulang umrah. Yang datang akhirnya hanyalah Nikita dengan asisten dan saudara-saudara,” pungkas Yora.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *