Newcastles United Kalah Telak 0-3 Dari Leicester City

Newcastles United vs Leicester City via republika

Hasil Liga Inggris antara Newcastles United melawan Leicester City berakhir dengan skor 0-3 di St James Park, Sabtu (21/11). Jave Vardy mampu menyamai rekor Ruud Van Nistelrooy pada tahun 2003 dengan selalu mencetak gol dalam 10 laga beruntun di Liga Primer Inggris.

Kemenangan ini tentunya sangat penting bagi tim berjuluk The Foxes ini. Pasalnya, mereka berhasil memuncaki klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi 28 poin dari 13 pertandingan selama musim ini. Mereka berhasil unggul dari tim duo Manchester juga duo London Utara. Sementara itu, Newcastle tak beranjak dari peringkat 17 dengan 10 poin.

Sejak menit awal pertandingan, masing-masing tim sama-sama memperlihatkan permainan terbuka. Serangan demi serangan dilancarkan kedua tim untuk menciptakan gol pembuka. Kans Newcastle akhirnya hadir melalui aksi Moussa Sissoko, tapi masih gagal. Sementara itu, Riyadh Mahrez membalas untuk tim tamu meski juga masih belum membuahkan hasil.

Newcastles United vs Leicester City via republika
Newcastles United vs Leicester City via republika

Gol pembuka baru tercipta di penghujung babak pertama untuk Leicester. Tentu saja Jamie Vardy yang menjadi sorotan utama di laga ini mencetak gol lewat sepakan keras dari dalam kotak penalti dengan memanfaatkan sodoran dari Leo Ulloa. Gol ke-13 sang striker musim ini secara beruntun. Skor 0-1 menutup babak pertama.

Pada babak kedua, Leicester berhasil menambahkan dua gol lagi melalui Jose Ulloa di menit ke-62 dan Shinji Okazaki di menit ke-83. The Magpies punya kesempatan guna menyamakan kedudukan tidak lama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *