NASA Diduga Manipulasi Video Untuk Tutupi Keberadaan UFO

Penampakan UFO memang selalu membuat geger masyarakat. Piring terbang yang tak teridentifikasi ini menjadi penelitian dan perbincangan banyak orang. Apalagi jika suatu saat NASA mempublikasikan penemuan mereka mengenai UFO, pasti kehebohan akan terjadi di muka bumi ini.

Namun, baru-baru ini NASA dituduh memotong sebuah video penampakan UFO. Hal itu dilakukan setelah International Space Station (ISS) menangkap penampakan sebuah objek aneh yang diduga UFO. Para penggemar teori alien berpendapat, bahwa tindakan ini dilakukan NASA untuk menutupi keberadaan makhluk Extra-Terrestrial.

Objek Terbang Asing yang Diduga UFO

Penampakan UFO [image source]
Dilansir dari Mirror, penampakan UFO ini terjadi pada tanggal 9 Juli lalu. Salah satu pemburu UFO dengan akun YouTube Streetcap1 kemudian mengunggah video penampakan UFO tersebut. Namun, mereka tak serta merta mangklaim bahwa benda terbang asing yang memasuki atmosfir bumi tersebut adalah UFO.

“Bisa saja itu adalah sebuah meteor,” ungkap salah satu ‘alien enthusiast’.

Yang membuat video ini semakin mencurigakan adalah kamera ISS seakan-akan memotong penampakan tersebut saat UFO berhenti. Beragam teori timbul mengenai objek aneh tersebut. Menurut pemburu UFO lainnya, bisa saja objek asing tersebut adalah kapal barang milik Cina, Tiangong-1.

“Saya telah mengamati ISS selama enam tahun terakhir dan bisa saya katakan bahwa objek asing tersebut bukan bulan ataupun sebuah meteor. Bisa saja itu adalah stasiun kapal barang milik Cina, Tiangong-1 atau yang lainnya, Tiangong-2,” tulis pemburu UFO lainnya.

NASA Sering Menerima Tuduhan Manipulasi Video

Penampakan UFO sebelumnya [image source]
Tuduhan manipulasi video ini bukan yang pertama kali diterima NASA. Pada November silam, ISS NASA juga menangkap sebuah objek aneh berbentuk tapal kuda. Anehnya sistem transmisi ISS tiba-tiba down.

Kejadian tersebut menimbulkan teori konsiparsi di tengah para penggila alien. Mereka percaya bahwa NASA sengaja memotong video untuk menutupi keberadaan alien di luar angkasa. Menurut juru bicara NASA, mereka tidak pernah memanipulasi video untuk menutup-nutupi sesuatu. Kejadian Video yang terpotong bisa saja karena hilangnya sinyal dari ISS.

Ada tidaknya makhluk luar angkasa masih menjadi misteri sampai sekarang. Namun, perlahan-lahan bukti yang mengarah pada keberadaan mereka semakin banyak bermunculan. Menurut pendapat Anda, apakah ada kehidupan lain di luar muka bumi ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *