Nabila Syakieb Lakukan Foto Pre-Wedding Di Arena Pacuan Kuda

Nabila Syakieb via wowkeren

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal tidak lama lagi akan melepas masa lajangnya. Mereka pun kini diketahui sedang mengurus persiapan pernikahan. Keduanya tampak sudah melakukan foto pre wedding. Sama-sama penggemar olahraga berkuda menjadikan inspirasi mereka untuk menjadikannya sebagai konsep pemotretan untuk pre wedding.

Selain itu, calon mertua pesinetron Cinta di Langit Taj Mahal itu yakni Rafiq Radinal Mochtar diketahui sebagai pemilik Arthayasa Stables & Country Club di Depok. Sehingga melakukan foto pre wedding di arena balap kuda bukanlah hal sulit. Foto pre wedding tersebut terlihat di akun Instagram seorang fashion stylist bernama Zhe Yamada.

Dalam foto tersebut, Nabila Syakieb bersama calon suaminya itu melakukan pemotretan di arena pacuan berkuda. Nabila tampak begitu cantik mengenakan celana cutbray dipadukan dengan atasan model jas panjang motif bunga. Dia berpose bergandengan tangan dimana sang tunangan yang mengenakan busana berwarna senada berada sedikit di belakangnya.

Nabila Syakieb via wowkeren
Nabila Syakieb via wowkeren

“Sneak peek Nabila Reshi prewed shoot,” tulis Zhe Yamada pada akun pribadinya. Dari foto lainnya, kakak pesinetron Ali Syakieb itu berpose seorang diri dalam balutan gaun berwarna hitam yang dikepung asap. Ada pula foto ketika Nabila Syakieb tengah menggunakan gaun pengantin berwarna putih.

Pemotretan pre wedding Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal sendiri dipercayakan kepada fotografer andalan selebriti yakni Rio Wibowo atau yang lebih dikenal dengan akun @riomotret. Nabila dan Reshwara kabarnya akan menggelar pernikahan pada 20 Desember 2015 di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta.

Pihak Wedding Organizer juga sudah mengurus pernikahan Nabila Syakieb dan Reshwara hingga menyerahkan berkas kepada Kepala KUA Setia Budi, Madari S. Ag. Dalam pernikahan tersebut, mereka sepakat untuk mengusung konsep dengan gaya internasional akan tetapi tetap memasukkan unsur tradisional.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *