My Stupid Boss Jalani Syuting Di Malaysia

Bunga Citra Lestari via wowkeren

Film My Stupid Boss sudah menjalani syuting di Malaysia. Salah satu lokasi yang digunakan ialah kota kecil bernama Putrajaya. Putrajaya merupakan pusat administrasi pemerintahan Malasia yang menggantikan lokasi lama Kuala Lumpur. Lokasi tersebut dipilih untuk adegan karakter boss man yang diperankan oleh Reza Rahadian.

Boss man sendiri diceritakan akan dating menyambangi kantor pemerintahan Malaysia demi urusan perusahaannya. Adegan ini juga menjadi salah satu adegan penting di film tersebut. Dengan gayanya yang begitu khas dan kekonyolan boss man di Putrajaya menjadi salah satu scene terpenting dalam film.

Putrajaya diambil dari nama PM Malaysia pertama Tunku Abdul Rahman Putra, kini menjadi pusat administrasi pemerintah Malaysia. Di kawasan tersebut ada bangunan megah gedung perkantoran. Mulai dari Kementerian Keuangan sampai Kantor Perdana Menteri dan Istana Darus Ehsan yang merupakan istana negara tempat PM menerima tamu tamu negara serta mengadakan acara resmi kenegaraan.

Bunga Citra Lestari via wowkeren
Bunga Citra Lestari via wowkeren

Bangunan kantor Perdana Menteri berada di tengah-tengah komplek Putrajaya dan memiliki tiga kubah berwarna hijau. Malaysia merupakan setting utama dari cerita Diana (Bunga Citra Lestari) yang bekerja di perusahaan boss man. Meskipun keduanya sama-sama berasal dari Indonesia, tapi banyak peristiwa konyol dan membuat tertawa para penonton.

Setelah melakukan syuting di Malaysia, kru akan bertolak ke Beijing. Hal ini diketahui dari akun Instagram dan Twitter sang pemeran utama, Bunga Citra Lestari. “Done shooting in KL.. Now off to Beijing,” tulis Bunga Citra Lestari di akun Twitternya. “Team BCL ready for Beijing #bungacitralestari #teambcl,” tulisnya di Instagram pribadinya.

My Stupid Boss diadaptasi dari cerita yang ditulis di blog pribadi akun bernama @chaoswork

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *